-->




Kapal Kargo Terus Melaju Usai Tabrak Kapal Nelayan Batubara, 2 Orang Tewas

🗓️Sabtu, 18 Juni 2022  [16.05]


Kapal Kargo Terus Melaju Usai Tabrak Kapal Nelayan Batubara, 2 Orang Tewas


Batubara • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Kecelakaan lalu lintas laut terjadi antara kapal angkut peti kemas dengan kapal motor nelayan di perairan pantai cermin Len Lintasan Kapal pada Kamis (16/06/2022). 

Kejadian tersebut mengakibatkan 2 orang meninggal dunia dan kapal motor milik nelayan dinyatakan hancur tenggelam. Kasubbag Humas Polres Batubara melalui pesan whatsapp merilis kronologi kejadian tersebut. Sabtu (18/06/2022).

"Telah tenggelam satu bot kapal Km Azmi yang mengakibatkan 2 orang meninggal dunia Pada hari Kamis (16/06/2022) sekitar jam 06.00 Wib. kapal ikan jenis tangkul kepiting itu berangkat dari Pagurawan menuju ke laut di posisi Birub atas Daerah Pantai Cermin pada Len Lintasan Kapal Niaga. 

Sekitar jam 10.15 Wib selesai melabuh kapal boat lego jangkar untuk istirahat namun pada jam 12.00 Wib melintas Kapal Super Kargo Petikemas dari arah Belawan dan menabrak kapal boat nelayan yang sedang Lego jangkar tersebut.

Sehingga mengakibatkan Kapal nelayan yang bernama Km. AZMI Hancur dan tenggelam sementara Kapal Super Kargo yang belum diketahui identitasnya terus Melaju meninggalkan mereka. 

Akibat kejadian tersebut dua orang meninggal diantaranya Utis (45), Sitam (37) warga Medang Deras dan dua orang lainnya selamat setelah ditolong kapal boat nelayan yang akan pulang menuju pantai Labu. 

(dani)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini