Antisipasi Tindak Kejahatan Personil Polsek Padang Hilir Gelar Patroli Rutin Di Inti Kota Tebing Tinggi | Media Sergap -->

Antisipasi Tindak Kejahatan Personil Polsek Padang Hilir Gelar Patroli Rutin Di Inti Kota Tebing Tinggi

 📆Senin, 18-Juli-2022 [17.19]

Antisipasi Tindak Kejahatan Personil Polsek Padang Hilir Gelar Patroli Rutin Di Inti Kota Tebing Tinggi


TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Guna untuk  mengantisipasi tindak kejahatan Personel Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi menggelar patroli rutin diinti kota Tebing Tinggi dengan menggunakan satu unit Mobil Dinas pada Senin (18/7/2022).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan kepada wartawan bahwa Petugas Pelaksanaan Patroli rutin melibatkan AIPTU Samsul Bahri dan Bripka P. Situmorang dengan melaksanakan giat rutin Patroli guna antisipasi tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum Polsek Padang Hilir dengan rute Patroli di Jalan Sutoyo, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sutomo, Jalan Baja dan Jalan Ahmad Bilal.

Dalam kesempatan itu Petugas juga melakukan patroli di Bank Mandiri dan Bank Sumut serta melakukan koordinasi dengan security Bank untuk menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan serta lebih berhati hati dan waspada.

Selanjutnya untuk hasil yang ingin dicapai dalam kegiatan patroli rutin tersebut adalah agar masyarakat dapat memahami dan mendukung kebijakan pemerintah tentang bahaya covid-19,  mengantisipasi terjadinya tindak pidana curat, curas, curanmor, mengantisipasi balap liar, mencegah terjadinya aksi premanisme dan mengantisipasi terjadinya  kemacetan  lalu lintas. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini