-->




Bupati Hendriyanto Sitorus Undang Kontingen Bola Volley Juara Pra Porprovsu Zona II Kerumah Dinas

 ðŸ“† Jum’at, 15-Juli-2022 [08.48]

Bupati Hendriyanto Sitorus Undang Kontingen Bola Volley Juara Pra Porprovsu Zona II Kerumah Dinas


Labura • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Bupati Kabupaten Labuhan Batu Utara Hendriyanto Sitorus.,SE,MM bersama Wakil Bupati Samsul Tanjung.,ST mengundang Kontingen Tim Bola Volley putra Labura Hebat sang Juara Zona II Event Pra Porprovsu Kabupaten / Kota 2022 dikediaman  Rumah Dinas Bupati, Kamis (14/07/2022).

Rangkaian acara temu ramah diiringi pemberian hadiah kelengkapan olah raga kepada para atlit dan offecial berlangsung penuh keakraban bagi kontingen tim Bola Volley dengan petinggi Pemerintahan Kabupaten Negeri Basimpul, kuat babontuk elok ini.

Temu ramah dan pemberian motivasi oleh Bupati dan Wabup ini dihadiri juga oleh Ketua PBVSI H. Suryaman.,S.Pd dan Ketua KONI Labura Maria Nusa.,SE, serta Humas PBVSI Yans Fhapa.

Dalam kata arahan motivasinya kepada seluruh atlit kontingen menyampaikan, "prestasi yang diraih ini menjadi nilai yang sangat baik, kalian adalah wakil dari sekitar 400 ribu jiwa warga Labura yang akan membawa nama harum Kabupaten ini melalui Dunia olah raga perbola Volian se-Sumut.

Kita bangga atas prestasi yang diraih sebab seluruh pemain murni putra putra asli Labura, tidak ada pemain bayaran dari daerah lain yang disusupkan.

Namun harus di ingat persiapan mental tarung sebagai juara itu yang sangat penting untuk dijaga apalagi dalam waktu dekat ini tim akan kembali menghadapi event selanjutnya yang sudah di ambang pintu.

Yang utama tetap jaga kebugaran dan ikuti tahapan latihan secara berkala sebab perjalanan laga makin ketat  dengan kabupaten - kabupten lain yang juga telah lolos pada tahap laga di beberapa Zona, bila persiapan tim dalam latihan berikutnya lebih matang dan terprogram maka kita yakin menghadapi lawan manapun tentu peluang menang lebih tinggi.

Perlu diadakannya evaluasi untuk peningkatan mutu para pemain agar seluruh kelemahan tim dapat ditutupi sedini mungkin.

Pemerintah Kabupaten Labura menginginkan agar kontingen Volley Labura Hebat ini dapat Lolos pada partai berikutnya dan menjadi juara Sumatera Utara.

Bagi atlit yang masih dalam jenjang masa pendidikan maka kita akan membantu untuk memfasilitasinya kejenjang perguruan tinggi sebab Pemerintah Labura sudah memiliki MOU dengan beberapa Universitas Khususnya Unimed, bagi yang ingin bekerja kami juga akan coba meloby ke beberapa Perusahaan Perkebunan dan PKS di Labura ini, tegas Bupati Hendriyanto menambah semangat atlit.

Diakhir acara Bupati Hendriyanto didampingi Wabup Samsul tanjung langsung membagikan hadiah kelengkapan sepatu merek Adidas kepada Kontingen Bola volley ball Labura Hebat sebelumnya Bupati juga telah memberikan uang saku Kontingen.

(Yan$)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini