Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 Jajaran Polrestabes Medan Melaksanakan Bhakti Sosial | Media Sergap -->

Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 Jajaran Polrestabes Medan Melaksanakan Bhakti Sosial

 📆 Senin, 11-Juli-2022 [11.01]

Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 Jajaran Polrestabes Medan Melaksanakan Bhakti Sosial


Medan • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Kebersamaan antara Keluarga Besar Polri dengan masyarakat senantiasa terpelihara berkat adanya sinergitas dan komunikasi yang baik, keakraban ini tentunya harus tetap terpelihara sebagaimana Polri dan masyarakat adalah sahabat.

Kebersamaan Keluarga Besar Polri dengan masyarakat baru-baru ini juga terjadi di wilayah hukum Polrestabes medan melalui kegiatan Bhakti Sosial.

Kegiatan Bhakti Sosial ini berupa gotong royong dan juga bersih bersih lingkungan, yang dilaksanakan pada hari Senin' 20 Juni 2022, bertempat dirumah ibadah KUIL SHRI MARIANMAN Cabang Sunggal di Jalan Tapian Nauli Kecamatan Medan Sunggal. Jajaran Polrestabes Medan' dalam hal ini Polsek Sunggal dan Polsek Tuntungan serta Polsek Kutalimbaru bersama warga lingkungan setempat ikut serta didalam pelaksanaannya.

Adapun kegiatan Bhakti Sosial ini seiring dalam rangka menyambut HUT BHAYANGKARA POLRI Ke 76 tepatnya 01 Juli 2022, dimana seluruh jajaran Polri bersiap untuk menyambut hari HUT tersebut.

Pada kegiatan gotong royong ini nampak kebersamaan serta bersinerginya jajaran Polri dengan warga masyarakat, tentunya kebersamaan ini menunjukkan bahwa Polri dan Masyarakat senantiasa bersahabat dan tidak dapat terpisahkan sebagaimana Polri adalah lahir dari tengah masyarakat dan untuk masyarakat, melalui Tupoksinya yakni' melayani, melindungi serta mengayomi masyarakat, dengan begitu pengabdian Polri sungguh-sungguh lebih nyata sehingga masyarakat semakin mencintainya.

Gerakan kepedulian dalam kegiatan gotong royong jajaran Polsek Sunggal, Polsek Tuntungan serta Polsek Kutalimbaru bersama sama warga masyarakat sejak dahulu sebenarnya sudah sering dilakukan, namun dalam kurun dua tahun terakhir ini kegiatan bhakti sosial gotong royong banyak tertunda oleh disebabkan Pandemi Covid-19, namun saat kondisi Negara sudah mulai normal kembali Insitusi Polri dalam hal ini Polsek Sunggal, Polsek Tuntungan Serta Polsek Kutalimbaru tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanannya yang terbaik kepada masyarakat terlebih di wilayah hukumnya.

Disaat yang sama' pengurus rumah ibadah KUIL SHRI MARIANMAN menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Polsek Sunggal, Polsek Tuntungan Serta Polsek Kutalimbaru, melalui partisifasi dan kepedulian serta sumbangsih tenaga yang telah diberikan kepada KUIL SHRI MARIANMAN, harapannya semoga kedepannya Polri semakin dicintai masyarakat yang senantiasa memberikan pelayanan dan membuktikan komitmennya dalam memberikan yang terbaik. (Irvan)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini