-->




Ketahuan Istri Ada Kondom Dalam Kamar, Pegawai "RSUD" Mendadak Jadi Baby Sister

 ๐Ÿ“† Senin, 11-Juli-2022 [12.51]

Ketahuan Istri Ada Kondom Dalam Kamar, Pegawai "RSUD" Mendadak Jadi Baby Sister


Batu Bara • Sumut » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Kilah oknum suami berinisial HS (34) yang kedapatan berduaan dengan wanita lain disebuah rumah kontrakan di Perumahan Great Land Blok H, Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Batu Bara, Minggu (22/05/2022) mulai terendus. 

HS yang merupakan seorang honorer di RSUD Batu Bara itu menyebutkan kalau wanita yang bersamanya diduga berinisial NLS (25) ketika itu hanyalah seorang baby sister. 

Padahal HS diyakini tahu persis bahwa NLS adalah rekan seprofesinya dan juga tercatat sebagai honorer di RSUD yang sama. 

Kilah HS diketahui istri sahnya panggil saja namanya Rica, 33 (samaran). Dalam replik dan jawaban atas gugatan rekovensi termohon dalam perkara permohonan cerai talak di Pengadilan Agama Kisaran, HS menyebutkan wanita bersamanya diduga NLS adalah baby sister. 

"Melalui kausanya HS mengatakan kalau wanita bersamanya diduga NLS adalah baby sister. 

Pengakuan itu memang haknya, tapi aku menilai jawaban itu hanya karangan. Sebab HS dan NLS sama-sama berkerja di RSUD, masak iya hanya seorang baby sister yang mengurusi anak kami," kata Rica kepada wartawan lewat pesan WhatsApp-nya, Minggu (10/07/2022). 

Wanita cantik beranak satu ini menduga HS dan NLS menjalin hubungan asmara, sebab pada saat pelabrakan dirumah kontrakan, HS dan NS terlihat aneh, gugup dan berpola mencurigakan. 

"Apa iya seorang baby sister berpakaian kurang sopan dihadapan majikan (HS). Terus, kenapa tempat tidur berantakan dan ada ditemukan alat kontrasepsi," tanya Rica. 

Rica juga menilai alasan HS yang menyebutkan NLS baby sister sangat sukar diterima akal, sebab gaji suaminya itu cuma Rp. 1,5 juta/bulan. 

"Untuk bayar sewa rumah KPR saja sudah Rp. 1,1 juta/bulan sehingga gajinya hanya tersisa Rp. 400 ribu. Berapa untuk biaya hidup dan berapa pula untuk membayar gaji wanita yang disebutnya baby sister itu," tanya Rica lagi. 

Kecurigaan Rica soal perselingkuhan suaminya semakin menguat saat ditanya tentang NLS. HS malah mengatakan suka-suka dan dia ngak mau lagi dengan Rica. 

"Iya, waktu ku tanya tentang NLS, HS bilang suka-sukanya dan dia juga bilang uda ngak mau lagi sama aku," ucap Rica menirukan HS. 

Diceritakan Rica lagi, setelah penggrebekan terungkap pula kecurigaan warga sekitar perumahan selama ini. Sebab semula warga beranggapan HS dan NLS merupakan suami istri. Namun setelah itu barulah warga memahami kalau istri sah HS adalah dirinya (Rica). 

"Semula warga sekitar menganggap mereka (HS dan NLS) sudah menikah, tapi setelah ku jelaskan warga jadi terangguk heran," ungkap Rica. 

Lebih jauh diterangkan Rica, saat kejadian itu HP miliknya "dirusak" HS dan NLS sehingga kasus tersebut telah ia laporkan ke Polres Batu Bara.

Rica berharap laporannya dapat segera dituntaskan sesuai ketentuan perundang-undangan. 

Selain itu Rica juga meminta Direktur RSUD Batu Bara memberikan sanksi tegas dengan menonaktifkan keduanya sebagai honorer. Sebab menurut Rica ulah HS dan NLS telah mencoreng nama baik rumah sakit Batu Bara. 

Direktur RSUD Batu Bara Dr. Guruh Wahyu Nugraha dikonfirmasi wartawan membenarkan bahwa HS dan NLS adalah honorer di RSUD yang dipimpinnya. 

"Iya, HS bertugas disini, Disinggung tentang permintaan Rica untuk penonaktifan HS dan NLS, dr Wahyu tidak banyak berkomentar. Wahyu malah terkesan bungkan, dimungkinkan karena HS merupakan adik salah seorang pegawai di RSUD tersebut. (Dani)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini