Peran Aktifnya Deswa D'Academy Selaku Manager Dalam Laporan Kasus SRS (Sandy Raja Sawer) | Media Sergap -->

Peran Aktifnya Deswa D'Academy Selaku Manager Dalam Laporan Kasus SRS (Sandy Raja Sawer)

 📆Senin, 18-Juli-2022 [07.50]

Peran Aktifnya Deswa D'Academy Selaku Manager Dalam Laporan Kasus SRS (Sandy Raja Sawer)


Medan • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Laporan pencemaran nama baik yang dibuat di Polrestabes Medan, Melibatkan "Deswa D'Academy" Selaku Manager Sekaligus menjadi Saksi Dalam Acara Event "Sandy Raja Sawer" (SRS).

Dedi Suwandi atau lebih akrab dikenal dengan Deswa saat ditemui pada malam di Cafe SRS di Jalan Pasar V Medan Estate Percut Sei Tuan Medan (13/07/2022).

Beliau mengatakan terkait pencemaran nama baik di media sosial, yang diduga dilakukan oleh inisial (SAB), sudah sangat meresahkan "Rumah Produksi SRS" terkait postingannya.

Sambil berbincang Hangat di Cafe SRS dan dijamu "Deswa" dan Pemilik Cafe "Suwandi" dengan makanan hidangan yang sangat nikmat yaitu SEAFOOD TUMPAH dan Minuman Jus Segar.

Lanjut dengan iringan musik, lagu dan nyanyian suara yang indah juga merdu "Deswa" pada kesempatan malam yang syahdu itu sampai mengantarkan waktu malam hingga larut.

Patut diketahui "Deswa" merupakan Jebolan Ajang Pencarian Bakat D'Academy yang Masuk Kategori 9 besar yang tidak diragukan lagi exystansi nya didunia industri "Musik Dangdut" di Indonesia.

Terkait laporan yang sudah diterima oleh Sat Reskrim Polrestabes Medan dan kemungkinan hari Selasa besok akan segera ditindak lanjuti penyidik untuk pemanggilan terhadap Pelapor dan Terlapor termasuk dua orang Saksi." (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini