RUTAN LABUHAN DELI SOSIALISASIKAN KUNJUNGAN TATAP MUKA KEPADA WARGA BINAAN | Media Sergap -->

RUTAN LABUHAN DELI SOSIALISASIKAN KUNJUNGAN TATAP MUKA KEPADA WARGA BINAAN

📆Minggu, 03 Juli 2022 [14.18]

RUTAN LABUHAN DELI SOSIALISASIKAN KUNJUNGAN TATAP MUKA KEPADA WARGA BINAAN


Labuhan Deli • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Menindak lanjuti Sosialisasi secara virtual tentang Penyesuaian Mekanisme terhadap Layanan Kunjungan secara tatap muka dan pembinaan yang melibatkan pihak luar dan hasil rapat internal, Rutan Kelas I Labuhan Deli laksanakan Sosialisasi kepada Warga Binaan, bertempat di Lapangan Blok Hunian, Sabtu Siang (02/07/2022).

Sosialisasi yang diikuti oleh warga Binaan Rutan Labuhan Deli disambut gembira dan antusias.

Kepala Kesatuan Pengamana Rutan Jamerlan Saragih dalam sambutannya menyampaikan," kabar baik buat seluruh warga binaan, bahwa layanan kunjungan tatap muka akan segera dibuka/ dilaksanakan secara terbatas,” jelas KPR.

Lebih lanjut, Kasi Pelayanan Tahanan Benny Wijaya Tarigan menyampaikan bawha Kunjungan Tatap muka di Rutan Labuhan Deli rencananya akan dibuka mulai hari selasa tanggal 05 Juli 2022 dengan mengikuti Surat Edaran Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS-12.HH.01.02 Tahun 2022, bahwa pengunjung yang diperbolehkan adalah keluarga inti narapidana, Kuasa hukum dibuktikan dengan surat kuasa, dan perwakilan kedutaan besar/ Konselor Narapidana bagi WNA.

Tambahnya WBP yang belum menerima vaksin tidak dapat menerima kunjungan tatap muka, setiap pengunjung wajib telah divaksin ketiga dibuktikan dengan surat vaksin ataupun melalui aplikasi peduli lindungi, bagi pengunjung yang belum divaksin secara lengkap wajib menunjukkan hasil swab antigen negative dan Setiap narapidana atau tahanan maksimal menerima kunjungan sebanyak 1 (satu) kali dalam 1 (minggu) pada jam kerja,” jelas Benny. [Sri]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini