Sesosok Mayat Laki Laki Ditemukan Gantung Diri Didalam Kamar Rumahnya | Media Sergap -->

Sesosok Mayat Laki Laki Ditemukan Gantung Diri Didalam Kamar Rumahnya

 ๐Ÿ“† Rabu, 13-Juli-2022 [17.24]

Sesosok Mayat Laki-Laki Ditemukan Gantung Diri Didalam Kamar Rumahnya


TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Sesosok mayat laki-laki ditemukan dengan posisi gantung diri didalam rumah miliknya di Dusun I Pondok Kios Desa Bulu Buri Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, pada Rabu (13/07/2022) sekitar pukul 08.30 wib.

Penemuan Jasad tersebut menurut informasi dari  warga dan saksi Sarianto Silalahi (42) serta Ridho Hamonangan Simanungkalit (30) bahwa korban bernama Sudirman (34) yang beralamat di Dusun VI Bunut Sebrang Kabupaten Asahan, diketahui korban sebelum gantung diri mengeluarkan hewan ternaknya, namun tak berselang lama tiba-tiba tanpa sebab korban melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan kepada wartawan bahwa sebelumnya pada pukul 07.30 wib, laporan dari Polsek Sipispis melaporkan ke Polres Tebing Tinggi  tentang adanya penemuan mayat seorang laki – laki dengan posisi gantung diri di dalam rumah miliknya di Dusun I Pondok Kios Desa Bulu Buri Kecamatan  Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai.

Atas adanya laporan tersebut Pawas AKP Ahmad Yani dan Padal IPDA Aris D. Barus beserta dengan Piket fungsi dan Tim Inafis Polres Tebing Tinggi langsung menuju ke lokasi dan melakukan olah TKP.

Menurut keterangan dari para saksi-saksi yang juga tetangga korban bahwa biasanya kegiatan korban di pagi hari mengeluarkan hewan ternak lembunya  yang diikat di Areal Perkebunan, namun sekira pukul 06.30 wib, saksi tidak melihat korban keluar rumah.

Kemudian sekitar pukul 07.00 wib, para saksi mendatangi rumah korban dan memanggil korban, namun korban tetap tidak menyahut, kemudian saksi meminta bantuan kepada tetangga sekitar untuk mendobrak pintu rumah korban, dan ketika saksi masuk kedalam rumah, korban sudah dalam keadaan gantung diri tidak bernyawa dengan menggunakan seutas tali tambang yang diikat dijerejak besi lubang angin didalam kamar tidurnya. Atas kejadian tersebut tetangga korban melaporkannya kepihak Kepolisian Polsek Sipispis. 

Usai melakukan olah TKP, Kemudian Jasad Korban dievakuasi oleh Tim Inafis Polres Tebing Tinggi dan dibawa ke RSU dr. Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi guna dilakukan Autopsi. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini