-->




Soft Opening Vizta Gym Cemara Asri, Tempat Fitnes Yang Mewah Dan Eksklusif

 ๐Ÿ“† Rabu, 13-Juli-2022 [17.10]

Soft Opening Vizta Gym Cemara Asri, Tempat Fitnes Yang Mewah Dan Eksklusif


Medan • Sumut » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Vizta Gym kembali Menggelar Soft Opening Cabang Ke-5 di Jalan Boulevard Timur Nomor 8L-8M, Cemara Asri, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Pada Selasa (12/07/2022).

Telah dibuka ditempat yang berbeda yaitu Centre Point Mall Lantai 3, Plaza Medan Fair Lantai 4, Medan Facal Point dan Mutiara Palace.

Dikarenakan untuk memenuhi kebutuhan customer yang meningkat, yang pada akhirnya dibuka Vista Gym dicemara Asri ini lanjut CEO Vista Gym Horlix Leo.

Tetapi kita lihat banyak masyarakat dari Cemara Asri yang Menyukai Olahraga Gym, jadi untuk memenuhi kebutuhan mereka kita membuka juga di komplek Cemara Asri," tuturnya.

Dan member Vizta Gym yang berada di 5 Club tersebut telah mencapai 50.000 member, jadi yang jadi member ditempat kita itu dari berbagai kalangan mulai dari remaja hingga dewasa," pungkasnya.

Lanjutnya, Instruktur Vizta Gym disini juga dibekali dengan Sertifikat dan dilengkapi dengan Personal Trainer.

Selain itu, Vizta Gym juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap yaitu Cycling Studio, Aerobic Studio, Yoga, Private Training, Latihan Sepeda, Body Combat dan masih banyak lagi.

Kemudian, Vizta Gym Cemara Asri memberikan Promo bagi Customer yang ingin Join menjadi member Vizta Gym pada hari ini.

"Promo kita hari ini Customer hanya membayar Rp. 2.500.000,- untuk menjadi member selama satu tahun dan bisa datang ke seluruh Vizta Gym di Kota Medan," katanya.

Vizta Gym Cemara Asri buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 22.00 wib.

Horlix Leo berharap kebutuhan masyarakat Medan yang kini sadar akan gaya hidup sehat dapat terpenuhi dengan adanya Vizta Gym.

Terakhir harapannya supaya kita khususnya agar lebih dekat ke masyarakat demi kebutuhan olahraga yang diminati dikawasan Cemara Asri ini  dan mudah-mudahan membuka Cabang ditempat lain," tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini