-->




Setelah Mengikuti Pelatihan, Sebanyak 38 Peserta Menerima Sertifikat

📆Kamis, 07 Juli 2022 [21.15]

Setelah Mengikuti Pelatihan, Sebanyak 38 Peserta Menerima Sertifikat


Labuhanbatu • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Setelah mengikuti Pelatihan Teknisi Jaringan selama dua hari, sebanyak 38 peserta menerima sertifikat penghargaan dari Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu, Kamis (07/07/2022).

Peserta pelatihan yang terdiri dari para Mahasiswa dan Murid SMK tersebut dipandu oleh Tenaga Ahli Teknisi Diskominfo Labuhanbatu Abdul Karim.,S.Kom, Farial Sidabutar.,S.Kom dan Dedy Murizal.,S.Kom, Adapun jenis Jaringan yang di ajarkan terkait Local Area Network (LAN).

Menutup kegiatan pelatihan, Plt, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti.,ST,M.Kom, mengatakan kiranya apa yang kalian dapatkan hari ini dapat menambah wawasan kalian sebagai calon seorang Sarjana Teknik ataupun Sarjana Komputer.

Disebutkannya, setelah mengikuti pelatihan ini, kalian sudah bisa menambah kemampuan kalian di bidang teknik jaringan, dari itu menurut saya pelatihan seperti ini sangat penting.” Seperti yang saya sampaikan selain Ijazah kalian harus mempunyai Skill,” ucapnya.

Kemudian atas nama Diskominfo Labuhanbatu Ahmad Fadly meminta maaf jika terjadi kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan ini,” kami dari Dinas Kominfo memohon maaf atas kekurangan segala sesuatu yang disediakan. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini menjadi imun dan amal bagi kita semua,” harapnya.

Salah satu peserta latihan Tri Anjalina Mahasiswa Universitas Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam hal ini Diskominfo Labuhanbatu yang telah Menggelar Pelatihan Teknisi Jaringan, menurutnya dengan adanya Pelatihan tersebut dirinya mendapatkan wawasan atau ilmu dalam hal Teknisi Jaringan maupun tentang Konfigurasi Kabel UTP.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Friady Hartono Siregar.,A.Md, menyebutkan semoga ilmu yang di dapat para peserta hari ini bisa bermanfaat secara pribadi dan di aplikasikan ditengah lingkungan masyarakat, pungkasnya.

[Bayek]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini