-->




Ajang Road Race Berlangsung Sangat Meriah dan Kondusif Minggu Pagi di Nibung Raya

 📆Senin, 15-Agustus-2022 [13.58]

Ajang Road Race Berlangsung Sangat Meriah dan Kondusif Minggu Pagi di Nibung Raya


Medan • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Para Pembalap street Race Balap Liar Resmi, Di Jalan Nibung Raya Medan, Minggu (14/08/2022) yang merupakan kolaborasi Pemko Medan dengan Polrestabes Medan dan Kodim 0201 Medan mendapat antusias dan sambutan hangat baik dari peserta dan penonton balapan.

Minggu pagi, warga yang didominasi kalangan anak muda telah meramaikan ajang yang memperebutkan Piala Wali Kota Medan Bobby Nasution, Kapolrestabes Medan Kombes. Pol. Valention Alfa Tatareda, dan Dandim 0201 Medan Kolonel Inf. Ferry Muzawwad.

Para peserta Balap bukan dari Medan saja tapi dari daerah lain disumatera Utara.Peserta Road Race ada 65 orang, sedangkan untuk Drag Race ada 175 orang.

Untuk peserta Sepeda pada event Street Race ini sebanyak 120 orang dengan pendaftaram 50 ribu. Balapan yang berlangsung persyaratannya para pembalap harus mendaftar dengan biaya 300 ribu untuk road race dan drag race.

Juga orang nomor satu di pemko Medan ini Bobby Nasution  berdialog dengan para pembalap memberikan support, semangat dan dukungan kepada pembalap supaya fokus saat balapan.

Turut bersama Bobby Nasution di ajang balapan resmi itu Ketua DPRD Medan, Hasyim, S.E, Kapolrestabes Medan Kombes. Pol. Valention Alfa Tatareda, dan Dandim 0201 Medan Kolonel Inf. Ferry Muzawwad.

Bobby Nasution mengatakan, ajang ini merupakan permintaan anak-anak motor agar ada wadah untuk balapan resmi dan supaya tidak ada balapan liar lagi dijalan raya.

Kegiatan balapan ini, kita menginginkan supaya anak-anak motor, ataupun anak-anak genk motor yang kemarin dikumpulkan oleh Bapak Kapolrestabes Supaya Mengikuti Ajang Balap ini.

Kegiatan ini juga, lanjut Bobby Nasution, untuk anak-anak genk motor yang ingin menunjukkan aksi dan keberaniannya melalui kegiatan balap ini yang sportif juga ajang balapan yang menguji adrenalin dan nyali, tapi tetap mentaati peraturan saat balapan.

Bobby Nasution saat berbincang dengan salah seorang peserta asal Medan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penyelenggaraan ajang ini. Ajang ini, lanjutnya akan trus menjadi wadah dalam menyalurkan hobi balapan apalagi yang memiliki bakat terpendam.

Dan harapannya kepada anak-anak yang hobi balapan, supaya agar memanfaatkan ajang balap resmi ini untuk menyalurkan hobi dan bakat, tapi tidak untuk balapan liar dijalan-jalan raya," tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini