Akhirnya Tim Karang Taruna Meraih Kemenangan 1-0 Melawan UKM USU Piala Bonas Cup 2022 | Media Sergap -->

Akhirnya Tim Karang Taruna Meraih Kemenangan 1-0 Melawan UKM USU Piala Bonas Cup 2022

 📆Sabtu, 13-Agustus-2022 [08.12]

Akhirnya Tim Karang Taruna Meraih Kemenangan 1-0 Melawan UKM USU Piala Bonas Cup 2022


MEDAN • SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Kembali lagi Tim Karang Taruna Medan memenangkan dengan skor 1-0 Melawan Tim UKM USU, Kamis, 11 Agustus 2022.

Ketua Karang Taruna Kota Medan, Yopie Hari Batubara mengapresiasi timnya usai mengalahkan Tim UKM USU Bertanding di Stadion Mini USU.

“Terimakasih. Alhamdulillah hari ini Taruna F menang atas UKM USU. Di sini kami dari Taruna FC ikut senang atas kemenangan ini. Kami ke depannya akan bermain jauh lebih baik,” ujar Yopie.

Yopie juga mengucapkan terimakasih kepada panitia Bonas Cup 2022 yang telah melakukan pertandingan dengan baik. 

Ketua Karang Taruna Kota Medan, Yopie juga menerangkan tujuan dengan ajang Bonas Cup 2022 ini untuk menampung wadah-wadah bakat atlet-atlet Bola Kota Medan, dimana setelah panjangnya masa pandemi ini banyak liga-liga yang tidak dilaksanakan. Disini Bonas Cup 2022 berjalan dengan baik serta membangkitkan semangat kaum kaum melenial agar mendukung terkait olah raga yang dilaksanakan di Kota Medan,” ujar Yopie.

Harapan Bonas Cup 2022 ini berjalan dengan Sukses dan menumbuhkan bibit-bibit atlet muda yang ada di Sumut, teman-teman atau kaum Melinial semangkin solid dan bisa menjunjung tinggi sportivitas Kota Medan,” harap Yopie.

Manager Karang Taruna Medan, Mhd. Hanafi Aljabri mengatakan kepada awak media, Alhamdulillah dengan keberhasilan kami bisa menang mengalahkan Tim UKM USU, dimana Tim  UKM USU termasuk tuan rumah juga disini dan dengan kondisi pembentukan tim dalam kurun waktu seminggu alhamdulillah mencapai kemenangan dan juara Grub. Dan untuk saat ini grub Tim Karang Taruna Medan digrub C dan sudah dinyatakan Juara Grub," ujar Hanafi.

Hanafi berserta tim karang taruna medan berharap bisa masuk lolos dari zona Medan dan bisa melaju tingkat Nasional," harapnya.

Bonas Cup 2022 yang diselenggarakan program Walikota Kota Medan Bapak Boby berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini