-->




Camat Panai Hilir Memantau Pelatihan Paskibraka

 📆Sabtu, 13-Agustus-2022 [16.21]

Camat Panai Hilir Memantau Pelatihan Paskibraka


Labuhanbatu • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Anggota pasukan pengibar Bendera (Paskibra) kecamatan Panai Hilir  terus mematangkan persiapan, menyambut Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 77 Tahun, Camat Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu Marwan Rambe,SE. memantau langsung kegiatan Pelatihan Paskibraka Tingkat Kecamatan Panai Hilir, di Sei Berombang, Sabtu (13/08/2022).

Camat Marwan Rambe,SE. mengatakan,para pelatih yang berasal dari anggota TNI terus menggenjot anggota Paskibra ,baik secara fisik maupun teknis peraturan baris-berbaris 

di mana kita ketahui bersama, hitungan beberapa hari lagi ke depan Dirgahayu Republik Indonesia tinggal 4 hari lagi menuju Hari H peringatan hari Kemerdekaan Republik Imdonesia, katanya Marwan Rambe.,SE.

menjelaskan ,para anggota Paskibra kecamatan Panai Hilir ini merupakan para siswa yang diambil dari beberapa SMK di kecamatan Panai hilir dengan kriteria tinggi badan putra 165 cm ,dan putri 160 cm ,seluruh anggota diajarkan dengan menteri latihan dasar,latihan berjalan dan pemantapan.

Beliau berpesan kepada adik adik Paskibraka Kecamatan Panai Hilir, agar selalu semangat dalam melaksanakan latihan, dan tetap jaga kekompakan dalam berlatih.

"Terimakasih juga saya ucapkan kepada Pemerintah Kabupaten LabuhanBatu, terkhusus kepada Bupati LabuhanBatu dr.H.Erick Adtrada Ritonga MKM, yang telah memberi dukungan penuh kepada Adik-adik Paskibra Panai Hilir, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan tanpa ada hambatan sampai dengan pengibaran Bendera merah putih nantinya.” tutupnya. [Bayek]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini