Grand Opening “Kopi dari Hati” dengan Mengusup Konsep “Homey” telah Hadir di Masyarakat Medan | Media Sergap -->

Grand Opening “Kopi dari Hati” dengan Mengusup Konsep “Homey” telah Hadir di Masyarakat Medan

 📆Minggu, 28-Agustus-2022 [13.29]

Grand Opening “Kopi dari Hati” dengan Mengusup Konsep “Homey” telah Hadir di Masyarakat Medan


Medan • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Satu lagi, tempat baru untuk nongkrong hadir di Kota Medan dan "Kopi dari Hati" hadir menjadi tempat kongkow favorit bernuansa klasik dan minimalis yang beralamat di Jln Catur No 14 Medan.

Kopi dari Hati merupakan tempat untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Di Cafe yang sekaligus resto tersebut cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya.

Kopi dari Hati juga mengikuti anjuran Pemerintah sesuai Protokol Kesehatan, yakni pengunjung Kopi dari Hati harus cuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk Cafe dan Bermasker. 

Berbagai macam menu menarik tersedia di Cafe dan Resto yang bertempat di Jln Catur No 14 ini, mulai dari berbagai racikan kopi dan menu minuman lain. Untuk menu makan tempat tersebut juga menyediakan berbagai menu favorit dan makanan ringan seperti Egg' series, Smoke Beef Series, Chicken Series, dan untuk Minuman Bread  ada Chocolate Peanut Big Size, Strawberry Choco Flake Cheese Big Size, Cheese & Creamy Pandan Big Size, dan menu makanan restoran lainnya.

Pemilik Kopi dari Hati Dr Netty Simanjuntak saat wawancara mengatakan adapun acara grand opening "Kopi dari Hati" tersebut untuk menghidupkan gairah perekonomian masyarakat yang sudah vakum selama dua tahun belakangan ini akibat adanya pandemi virus Corona atau covid-19 dan menjelang diberlakukannya tatanan kehidupan baru (new normal life).

Owner dari "Kopi dari Hati" juga menjelaskan, di cafe miliknya tersebut juga menyediakan fasilitas lengkap untuk acara pesta ulang tahun maupun hanya sekadar tempat nongkrong dan berkumpul.

"Kita juga menyediakan untuk acara keluarga, dengan Vasilitas VIP," pungkas Dr. Netty Simanjuntak.

Dr. Netty Simanjuntak juga menjelaskan, menu suguhan di "Kopi dari Hati" juga memberikan harga yang bervariasi dan terjangkau dikalangan menengah ke bawah hingga masyarakat dan kalangan elite, dengan mempekerjakan 10 orang karyawan juga bisa di pesan melalui aplikasi gofood dan grabfood," tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini