-->




Kontingen Atlit Bola Voli Putra Terbaik Labura Lolos Porprovsu 2022

๐Ÿ“†Selasa, 23-Agustus-2022 [13.12]

Kontingen Atlit Bola Voli Putra Terbaik Labura Lolos Porprovsu 2022


Labura • Sumut » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Kontingen Atlit Bola Putra Putri terbaik Kabupaten Labuhan batu Utara yang telah berjuang habis - habisan dalam membela Negeri Kelahirannya Tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok ini akhirnya meluncur lolos pada event bergengsi yakni pekan olah raga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) yang akan berlangsung pada Oktober 2022 di Kota Medan.

Perhelatan itu cuma di ikuti oleh 8 Tim Bola Voli terbaik Kabupaten/ Kota yang telah lolos pada Partai ini di  GOR Kota Rantau Prapat.

Atlit Putra Putri terbaik yang Berbudi Luhur dan Disiplin ini mampu lolos dalam event babak perdelapan final ini tidak terlepas dari sentuhan Pelatih Senior berpengalaman Salman didampingi Asisten Pelatih berbakat Jefri Prans yang punya segudang strategi dalam melakukan warna permainan Voli dalam menghadapi lawan-lawan yang cukup tangguh karena Tim yang masuk pada Praporprov-SU ini adalah juara juara pada zona-zona di babak penyisihan.

Menerangkan Ketua PBVSI Labura Senin (22/08/2022) usai pertandingan melawan Kabupaten Langkat 3-1.

Suryaman.,S.Pd,M.Pd didampingi Manager Tim Guntur Akbar Syahputra mengatakan, kita sangat bangga melihat atlit-atlit kita yang begitu ngotot dalam pertarungan dalam membela dan menjaga nama harum Labura.

Ini satu bukti bahwa atlit asli Putra Daerah ini benar-benar mencintai Negeri Labura sehingga berjuang membawa nama baik Kabupaten Labura yang akhirnya lolos ke event berikutnya Porprovsu 2022 di Kota Medan.

Raihan prestasi ini akan segera kami sampaikan kepada Bapak Bupati Hendriyanto Sitorus sebab beliau yang selama perjalanan perhelatan resmi ini begitu perduli dengan segala kebutuhan yang diperlukan terhadap kontingen Bola Voli ini.

bahkan beliau sebelumnya telah  memberi peluang kepada atlit yang berprestasi baik dalam MOU di Jenjang Pendidikan Universitas maupun bonus dan kesempatan bagi atlit yang ingin bekerja.

Terima kasih juga kepada segenap lapisan pecinta olah raga yang telah mensupport tim ini terkhusus buat Offecial dan Para Pelatih yang begitu lelah dalam melakukan pelatihan kepada kontingen Tim Voli Labura ini. (Yans).

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini