Memeriahkan HUT RI Ke-77 Warga Lingkungan II Kelurahan Tambangan Antusias Mengikuti Perlombaan | Media Sergap -->

Memeriahkan HUT RI Ke-77 Warga Lingkungan II Kelurahan Tambangan Antusias Mengikuti Perlombaan

 📆Rabu, 17-Agustus-2022 [19.13]

Memeriahkan HUT RI Ke-77 Warga Lingkungan II Kelurahan Tambangan Antusias Mengikuti Perlombaan


TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77 warga Lingkungan 2 Kelurahan Tambangan mengadakan acara perlombaan yang diadakan dilapangan depan sekolah TK Paud Aulia Jalan Mutiara Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Rabu (17/08/2022) dimulai sekitar pukul 13.30 wib sampai dengan selesai.

Pantauan awak media sergap Antusias warga masyarakat Lingkungan II Kelurahan Tambangan untuk mengikuti perlombaan yang di adakan oleh Panitia Perlombaan begitu ramai dan cukup meriah. Nampak raut wajah para warga masyarakat sangat senang dengan diadakannya berbagai macam perlombaan.

Adapun jenis-jenis perlombaan yang diadakan adalah lomba makan kerupuk, lomba mengeluarkan guli dalam kotak Indomie dengan cara berjoget, lomba makan roti yang diperuntukan bagi anak-anak, sedangkan lomba bagi para Ibu-Ibu lomba estapet air, lomba lari dengan menggunakan kain sarung, lomba lari menggunakan terompa dan lomba panjat pinang bagi para remaja.

Ketua Panitia Perlombaan Darwin Efendi mengatakan kepada awak media sergap tujuan di adakannya perlombaan ini untuk memeriahkan HUT RI yang Ke 77  karena selama 2 tahun ini kita dilanda virus covid-19 Pemerintah melarang kita untuk membuat kerumunan dan baru tahun 2022 ini kita dapat mengadakan berbagai acara perlombaan, ucap Darwin Efendi.

Dalam hal ini Darwin menyampaikan sementara sumber dana didapat dari warga setempat dan para donatur yang ada di Kelurahan Tambangan. Saya selaku Ketua Panitia Perlombaan dalam memeriahkan HUT RI yang Ke 77 tahun 2022 mengucapkan ribuan terima kasih kepada warga masyarakat lingkungan II dan para donatur yang ada di Kelurahan Tambangan yang mana telah mendukung serta membantu sehingga acara perlombaan dapat terlaksana dengan baik, tutup Ketua Panitia. 

Hingga berakhirnya pelaksanaan perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke 77 Tahun 2022, situasi dalam keadaan aman, lancar dan kondusif. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini