Barang Bukti Shabu Dengan Berat Bruto 104,87 Gram, Berikut Diamankannya 3 Orang Laki-Laki | Media Sergap -->

Barang Bukti Shabu Dengan Berat Bruto 104,87 Gram, Berikut Diamankannya 3 Orang Laki-Laki

📆Rabu, 17-Agustus-2022 [18.33]


 Barang Bukti Shabu Dengan Berat Bruto 104,87 Gram, Berikut Diamankannya 3 Orang Laki-Laki

 

Kota Binjai • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Pada hari Senin tanggal 15 Agustus 2022, pukul 22.00 Wib, Anggota Unit I Sat Narkoba Polres Binjai mendapat informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah yang berada di jalan Samanhudi Kelurahan Bhakti Karya Kecamatan Binjai Selatan akan terjadi transaksi jual beli narkotika jenis shabu-shabu.

Menindak lanjuti informasi tersebut, saat itu juga Petugas langsung menuju TKP di Jalan Samanhudi Kelurahan Bhakti Karya Kecamatan Binjai Selatan untuk melakukan penyelidikan dengan cara melakukan pengintaian dan pengamatan di sekitar rumah TKP, dan saat itu Petugas melihat adanya 3 orang laki-laki mencurigakan yang masuk ke area belakang. Kemudian Petugas mengikuti, menghampiri serta melakukan penggeledahan badan terhadap 3 orang tersebut dan menemukan 1 bungkus plastik transparan berisikan shabu-shabu dari salah satu laki-laki inisial RAB, 35 thn, Islam, mocok-mocok, alamat Dusun Cot mane Barat Desa Matang Raya Blang Sialet Kecamatan Baktiya Barat Kabupaten Aceh Utara, yang diakui shabu-shabu tersebut adalah miliknya yang dibawa dan di dapat dari seorang laki-laki bernama M yang tinggal di Lokseumawe (Aceh).

Keberadaan RAB di TKP adalah untuk bertransaksi jual beli shabu-shabu tersebut dengan 2 orang laki-laki yang turut digeledah di TKP yakni A, 42 tahun, Islam, mocok-mocok, alamat Jalan Danau Ranau Gang Pavet Kelurahan Sumber Mulyorejo Kecamatan Binjai Timur, RPN, 31 tahun, Islam, mocok-mocok, alamat Jalan Gaharu Kelurahan Jati Makmur Kecamatan Binjai Utara dan mereka mengakuinya.

Selanjutnya Terduga an. R, A dan RPN berikut BB 1 (satu) bungkus narkotika jenis shabu-shabu yang di bungkus plastik transparan (berat bruto 104, 87 gram) dan 2 (dua) unit hand phone dibawa ke Polres Binjai untuk di lakukan Penyelidikan dan penyidikan Lebih Lanjut. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini