Polwan Polrestabes Medan Bersama Polsek Medan Baru Goes to School ke SMA Santo Thomas 1 Medan | Media Sergap -->

Polwan Polrestabes Medan Bersama Polsek Medan Baru Goes to School ke SMA Santo Thomas 1 Medan

📆Senin, 08-Agustus-2022 [19.15]


Polwan Polrestabes Medan Bersama Polsek Medan Baru Goes to School ke SMA Santo Thomas 1 Medan


MEDAN • SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Dalam rangka menyambut hari jadi Ke-74, Polisi Wanita (Polwan) Seluruh Indonesia melaksanakan kunjungan Goes to School, Senin (08/08/2022).

Seperti yang dilakukan Polwan Polrestabes Medan yang dipimpin Kasi Humas Kompol Riama Ernawaty Siahaan.,SE dan Personel Satlantas IPDA Udur Roselina Siagian yang juga diikuti Personil Polwan Polsek Medan Baru AIPTU Leli Suhaida Nasution, dan Briptu Crystal Assifa Nofrelia bersama Bhabinkamtimas AIPDA Irwan Silitonga.

Dalam kunjungan tersebut Kasi Humas Polrestabes Medan menjadi Inspektur Upacara di Sekolah SMA Santo Thomas 1 Medan di Jalan Sparman Kel. Petisah Tengah Kec Medan Petisah.

"Kepada siswa-siswi SMA Santo Thomas dihimbau agar lebih giat belajar dan mematuhi Peraturan Sekolah maupun arahan Guru Sekolah dan Nasehat orang tua serta bijak bermedia sosial," himbau Kompol Riama Ernawaty Siahaan.,SE.

Diakhir arahannya, Kasi Humas menghimbau kapada anak Sekolah Shanto Thomas agar tidak terlibat tawuran antar pelajar maupun kenakalan remaja serta tidak terlibat yang namanya Narkoba.

"Rajinlah berlajar untuk masa depan adik-adik semua," pesan Kompol Riama.

Ditempat terpisah, Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi.,SH,S.I.K berharap dengan diadakannya kegiatan Goes to School para siswa bisa lebih waspada dan bisa lebih bijak dalam bersosial media.

Sehingga terhindar dari kejahatan yang berasal dari internet baik itu termakan info hoaks, maupun penipuan online.

“Semoga apa yang disampaikan tadi bisa lebih dipahami dan diterapkan dengan baik,” ucap Kapolsek Ginanjar Fitriadi.,SH,S.I.K.

Sementara itu, di hari jadi Polwan ke-74 nanti, Kapolsek berharap semoga Polri bisa lebih maju dan semakin dekat dengan masyarakat.

“Semoga Polri termasuk Polwan juga semakin berprestasi lagi,” pungkasnya. [PU]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini