Kapolsek Padang Hilir Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Dan Sosialisasi Tentang Optimalisasi Penyaluran BBM | Media Sergap -->

Kapolsek Padang Hilir Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Dan Sosialisasi Tentang Optimalisasi Penyaluran BBM

 📆Jum’at, 02-September-2022 [14.50]

Kapolsek Padang Hilir Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Dan Sosialisasi Tentang Optimalisasi Penyaluran BBM


TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Kapolsek Padang Hilir AKP Sulem Sigalingging bersama Personil Polsek Padang Hilir Resor  Polres Tebing Tinggi melaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan melaksanakan Sosialisasi Tentang Optimalisasi penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif rencana kenaikan harga BBM di Stasiun Prima Jaya Jalan Diponegoro Kelurahan Rambung Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi Jum’at (02/09/2022) sekitar pukul 10.00Wib sampai dengan selesai.

Kapolsek Padang Hilir AKP Pol Sulem Sigalingging melalui Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Bripka Pol M. Hartono kepada awak mediasergap.com menyampaikan bahwa Personil Polsek Padang Hilir melaksanakan sosialisasi tentang Optimalisasi penyaluran harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dalam rangka mewujudkan Situasi Kamtibmas yang kondusif dengan adanya rencana kenaikan Harga BBM di Wilayah Hukum Polsek Padang Hilir.

Dikatakan Bhabinkamtibmas Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menjaga Situasi Kamtibmas yang kondusif pada saat terjadinya kenaikan harga BBM, didalam giat tersebut Kapolsek Padang Hilir menghimbau agar masyarakat bersama sama menjaga Keamanan dan ketertiban dan tidak terprovokasi dengan berita berita hoaks yg dapat mengakibatkan terganggunya situasi Kamtibmas yang tidak kondusif, Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan Supir Prima Jaya.  

Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut situasi berjalan dengan aman dan baik dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes)  dan para Supir Prima Jaya mengerti dan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif disaat terjadinya kenaikan harga Bahan Bakar Minyak tersebut. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini