-->




Ketua Terpilih PELTI SUMUT TINGKAT NASIONAL Periode 2022-2027 SANGKOT SIRAIT Resmi di Lantik

📆Minggu, 11-September-2022 [13.04]

Ketua Terpilih PELTI SUMUT TINGKAT NASIONAL Periode 2022-2027 SANGKOT SIRAIT Resmi di Lantik


MEDAN • SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Pelantikan Pengprov Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Sumatera Utara (Sumut) di Medan Club, Jl RA Kartini Sabtu, (10/09/2022) Medan Berlangsung Sukses dan Lancar.

Akhirnya seluruh peserta sepakat menetapkan Sangkot Sirait secara aklamasi menjadi Ketua terpilih Pengprov Pelti Sumut periode 2022-2027.

Pelantikan ini berlangsung hingga pukul 23.00 WIB

Adapun pengurus PELTI yang dilantik yakni Ketua Umum Sangkot Sirait, Sekretaris Hendriko Harahap, dan bendahara umum Enrico SH Panjaitan.

Pada penyampaian visi misinya sekaligus pidato kemenangan, Sangkot Sirait mengajak semua jajaran Pelti se Sumut agar semakin kompak dan solid demi memajukan dan membesarkan Olahraga Tenis di Sumatera Utara.

Juga Sangkot Sirait turut mengucapkan banyak terima kasih kepada peserta dan panita pelaksana acara.

Sebagai calon tunggal dan menyepakati secara bulat Sangkot Sirait menjadi Ketua Terpilih Pengprov Pelti Sumut periode 2022-2027.

Sumut dan Aceh pada PON 2024 sebagai tuan rumah. Maka semua cabor harus mempersiapkan diri dengan baik termasuk mempersiapkan atlet-atletnya.

Kita harus mengangkat nama baik olahraga Sumut ke tingkat nasional, bahkan ke internasional. Dalam waktu tak lama lagi kita jadi tuan rumah PON," ucapnya.

Pelaksanaan PON 2024 untuk Cabor Tenis akan terlaksana di Medan dan Aceh, kita harus persiapkan secara matang untuk menyukseskannya Semoga Amanah,”tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini