-->




Event Ajang Busana Cosplay atau Anime Costum Kartun Jepang dan Korea Anak Muda Milenial yang Kreatif

 📆Minggu, 11-September-20²² (04.33)

Event Ajang Busana Cosplay atau Anime Costum Kartun Jepang dan Korea Anak Muda Milenial yang Kreatif


Medan • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Kegiatan Ajang Event Cosplay atau Anime ini dilaksanakan dengan penyelenggara dari Cosplay Medan Community Admin, Dahrin Luthfi Utama, dari In Out Cafe, Andre Kurniawan sebagai penanggung jawab acara bersama Medan Anime Club, Admin Raihan Zahran, beserta para Anggota dari In Out Cafe, Amri Nasution Bendahara In Out dan seluruh Panitia Penyelenggara Event ini diselenggarakan di lokasi In Out Cafe, Jln. STM Medan, Sabtu (10/09/2022).

Andre Kurniawan bersama awak media mengatakan Ajang Event ini bertujuan buat menghidupkan kembali Cosplay Cosplay di Medan, Ajang Event kali ini kebetulan Cosplay yang memakai busana Cosplay atau Anime, yang bisa mengikuti acara Cosplay seperti Ajang Fashion Show, jadi khusus pakaian Anime itu lebih seperti costum kartun Jepang, ada juga costum korea tapi tetap diterima tapi unsurnya itu kartun ke jepangan," ujar Andre.

Andre menambahkan, Kegiatan dibuka mulai pukul : 15.00 wib sampai selesai dan peserta ada 30 Orang dengan uang pendaftaran 35 ribu peserta sudah bisa mengikuti Event ini.

Juga dimana kegiatan Event hari ini dipadatkan satu hari saja, dimulai pukul 18.00 wib hingga sampai pengumuman juara 1,2 dan 3 dilanjutkan dengan pemberian hadiah berupa uang ditotal hadiah 1 juta untuk juara peringkat, I,2,dan 3, serta Sertifkat juga medali dari In Out Cafe. 

Dan Pemenang peringkat Juara I, Felicia Auryn, Juara 2, Mhd. Ikhsan dan Juara 3, Ahka Azumaya.

Ajang Event Cosplay baru kali pertama di gelar di Kota Medan dan selain itu ada juga Event Event diluar Cosplay," ucap Andre.

Kedepannya Andre mengatakan akan menggelar Event seperti ini untuk kedua kali di Kota Medan nantinya. Untuk Peserta Lomba boleh dari luar daerah dan ajang Event ini juga ada peserta dari Kota Binjai.

Para Juri pada Event ini berasal dari Tanjung Balai dan sudah juara Tingkat Nasional," lanjutnya.

Terakhir harapannya semoga kita semoga para para Cosplayer dan pencinta pecinta Anime semangkin mengembangkan Kreasinya, Kreativitasnya untuk lebih maju lagi," Ayo anak anak muda kita agar lebih kreatif,daripada yang negatif juga diluar sana.

Lanjutnya ajang Event ini juga khusus Milenial anak anak muda yang kreatif serta juga bisa membantu, mencegah dan mengurangi anak pemakai Narkoba dimana pergaulan anak bebas sekarang," pungkas Andre.

Kegiatan berjalan dengan aman, sukses dan kondusif dan sangat ramai juga dimana dengan dimanjakan pelayanan Cafe In Out yang menyediakan aneka makanan/minuman yang sangat nikmat yang sekaligus dikunjungi para anak muda milenial yang mengikuti ajang Event ini," tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini