Pembentukan Pengurus MT. Azzahra Muslimah Propinsi Sumatra Utara | Media Sergap -->

Pembentukan Pengurus MT. Azzahra Muslimah Propinsi Sumatra Utara

📆Rabu, 07-September-2022 [21.04]

 Pembentukan Pengurus MT. Azzahra Muslimah Propinsi Sumatra Utara


Medan • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Acara Pembentukan Pengurus MT. AZZAHRA MUSLIMAH Sumatera Utara ini di ikuti Seluruh Pengurus. Setiap Pengurus Harus Mengerti akan Tugas dan tanggung jawabnya dan mengerti dengan Ada nya Pembentukan Pengurus ini di samping itu MT. AZZAHRA MUSLIMAH SUMATERA UTARA ini juga Mengajar kan Kita untuk Senantiasa Istomah dan taat menjalankan Ibadah guna menggapai hidayah yang setimpal dari Allah SWT, Rabu (07/09/2022).

MT. AZZAHRA MUSLIMAH SUMATERA UTARA juga Peduli dengan pakir miskin, Anak Yatim /Piatu dengan menggalakkan untuk selalu Rajin bersedekah (Jum’at Barokah).

Setiap Pengurus Atau pun Anggota diharuskan untuk Asah Asih dan Asuh serta berkerja sama dalam Membesarkan dan mensukseskan MT. AZZAHRA MUSLIMAH agar lebih berkembang di Propinsi Sumatera Utara. Demikian disampaikan oleh Ketua MR. AZZAHRA MUSLIMAH SUMATERA UTARA Ibu TITIN SUMARNI. 

RAPAT PEMBENTUKAN PENGURUS MT. AZZAHRA MUSLIMAH SUMATERA UTARA ini di hadiri oleh Ketua MT. AZZAHRA MUSLIMAH SUMATERA UTARA Ibu Titin Sumarni di dampingi oleh Sekretaris dan Bendahara juga Para Dewan Penasehat diantaranya Ibu Rosda.,SH, Ibu Dahlia.,S.KM,M.Si dan Ibu Aspihani.,SE beserta seluruh Pengurus MT. AZZAHRA MUSLIMAH SUMATERA UTARA.

Demikian acara Pembentukan /Rapat Pengurus MT. AZZAHRA MUSLIMAH SUMATERA UTARA ini berjalan dengan lancar dan sukses. (Sri/ Myra)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini