PT. DUO NADENGGAN LESTARI (DNL) GRAND OPENING KANTOR BARU | Media Sergap -->

PT. DUO NADENGGAN LESTARI (DNL) GRAND OPENING KANTOR BARU

📆Sabtu, 03-September-2022 [16.32]


 PT. DUO NADENGGAN LESTARI (DNL) GRAND OPENING KANTOR BARU


MEDAN • SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Ketua Panitia DNL Irwansyah Ritonga sekaligus Manager Operational dengan mengucapkan Bismillahirahmanirahim juga mengucapkan terimakasih dan selamat dengan dibukanya Kantor PT. DNL Jalan Brigjend Katamso, Medan Sabtu, 03/09/2022 juga kepada rekan-rekan demi berlangsungnya acara ini, dan tujuan terselenggaranya acara ini supaya acara ini berlangsung dengan sukses dan lancar.

Direktur Utama "Arsyad" memperkenalkan para teman-teman Anggota Sales agar terus bersinergi bersama dan berkontribusi membangun ekonomi di Negeri tercinta ini dan acara yang luar biasa ini supaya kita semua lebih berkreasi bersama-sama.

Dalam sesi santai Kopdar acara ada tiga orang Hebat dipanggung pembicaraaan yaitu Ketua HIPMI Sumut Ade Jona Prasetyo, Ketua DPRD Kota Tegal Rizki Aljupri, dan Ketua Karang Taruna Yopi Batu Bara.

Juga dalam pembicaraan di Era Milenial dan Digital saat ini dalam perkembangan Ekonomi dan Politik Ketua HIPMI menjelaskan Mahasiswa sekarang ini mereka mencari jalan aman dalam Perguruan Perkuliahan, karena tidak mau ribet dalam agenda kuliah.

Yopi Batubara juga menjelaskan dalam usaha dan bisnis keuntungan besar juga ada risiko yang besar pula.

Rizki Aljupri menjelaskan dimana mereka bertiga adalah "Alumni Astra", dia juga menerangkan sekarang ini bukan eranya kompetisi tapi eranya berkolaborasi dan juga harapannya juga kita sama-sama sukses bareng," ujarnya.

Melihat dari tantangan Global sekarang ini kita harus bisa bangkit dan tetap berkolaborasi dengan sahabat lainnya baik dari sisi persaudaraan dan perekonomian, juga banyak pengusaha-pengusaha baru yang hadir dan lama yang tersingkir di Era Covid-19 yang lalu," pungkas Ade Jona.

Secara perekonomian akses jalan kita sudah mudah dan lancar yang dimana jalan tol dan akses jalan yang berpengaruh dalam usaha ini.

Terakhir Rizki menjelaskan kami mendapatkan amanah dari Pemerintah Tegal dalam menjalankan perdagangan ini supaya bisa dalam menghadapi tantangan besar dalam Era Digital hari ini dan tetap "Lux Market" dalam menjajal sesuatu yang baru," tutupnya. (©Roni /Sri™)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini