IKANAS LABURA SMAKIN EXSIS DALAM BERBAGI UNTUK KELUARGA TIDAK MAMPU | Media Sergap -->

IKANAS LABURA SMAKIN EXSIS DALAM BERBAGI UNTUK KELUARGA TIDAK MAMPU

๐Ÿ“† Sabtu, 29-Oktober-2022 [16.27]


 IKANAS LABURA SMAKIN EXSIS DALAM BERBAGI UNTUK KELUARGA TIDAK MAMPU


LABURA • SUMUT » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

IKANAS Labura kembali melakukan program Berbagi untuk keluarga tidak mampu yakni Pemasangan Listrik Gratis di Dusun 7 (Tujuh) Desa Hasang Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sabtu (29-Oktober-2022) di kediaman Bapak Suwadi, Pak Suwadi merasa sangat senang dan terharu dengan Bantuan tersebut yang secara Gratis dari IKANAS Labura dan sangat berterimakasih kepada IKANAS Labura yang telah memperhatikan Nasib dan keadaan keluarganya yang selama ini tidak mendapatkan penerangan Listrik PLN. 

"Saya sangat senang, bahagia setelah mendapatkan bantuan berupa pemasangan Listri PLN secara gratis dari IKANAS Labura, untuk itu Saya dan Keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada IKANAS Labura yang begitu peduli dengan keadaan Keluarga Saya, semoga Allah akan memberikan balasan yang berlipat ganda serta keberkahan bagi keluarga IKANAS Labura... Amin" ucap Pak Suwadi kepada Media Sergap yang turut meliput acara tersebut.

Ketua IKANAS Labura Bapak Drs. H. Hilaluddin Nasution, SE, M.Pd yang tampak hadir mengatakan, kalau dirinya baru pertama kali ini berkunjung ke Dusun Pengujungan Desa Hasang, dan merasakan Ekstremnya perjalanan yang dilalui menuju Lokasi Kegiatan namun tampak perasaan senang dan bahagia yang tidak dapat di sembunyikannya karena dapat berbagi langsung dengan masyarakat kurang mampu yang menjadi kegiatan rutin DPC IKANAS Labura "saya baru sekali ini masuk ke Desa ini, sunguh perjalan yang lumayan ekstrim untuk menuju ke Desa ini mana lagi jalannya melalui sungai-sungai tanpa adanya penghubung jembatan, tapi saya sangat merasa Senang dan Bahagia bisa sampai ke mari.

Desa yang lingkungannya masih sangat begitu asri dan alami Labura menyampaikan, mudah-mudahan kegiatan yang Kami lakukan ini mendapat berkah dari Allah Subhana wataala dan akan berlanjut terus selama DPD IKANAS Labura masih ada untuk itu Kami dari segenap Pengurus IKANAS Labura mengharapkan doa juga dari sahabat-sahabat" sebut Drs. H. Hilaluddin Nasution, SE, M.Pd kepada Media Sergap.

Di sisi lain Wakil Ketua dan juga Ketua Harian IKANAS Labura Peltu (Purn) Harmaini Nasution mengatakan dengan adanya bantuan sambungan listrik gratis, yang Kami berikan kepada masyarakat kurang mampu di Desa Hasang Kecamatan Kualuh Selatan ini adalah merupakan bentuk kepedulian IKANAS Labura terhadap sesama khususnya bagi Warga yang Kurang Mampu.

Peltu (Purn) Harmaini Nasution juga menjelaskan jika bantuan ini bersumber dari Keluarga Nasution Se-Labura (IKANAS) yang dengan Ikhlas dan suka rela menyisihkan sebahagian rezekinya untuk berbagi dengan sesama khususnya warga kurang mampu, kemudian kegiatan ini juga merupakan kegiatan yang berkelanjutan nantinya, dan Kami berharap semoga apa yang Kami berikan kepada Bapak Suwadi di Dusun 7 Desa Hasang ini mendapat Berkah serta manfaat bagi kehidupan keluarganya, Amin" sebut Harmaini Nasution yang cukup di kenal masyarakat Labura memiliki Jiwa Sosial yang tinggi dan peka terhadap warga kurang mampu. mengakhiri komentarnya.

Sementara itu Kepala Dusun (Kadus) 7 Pengujungan Bapak Syahrinal yang turut hadir mewakili Pemerintah Desa Hasang menyampaikan titip salam dari Kepala Desa Hasang Mansyur yang tidak dapat hadir karena lagi keluar Kota untuk urusan keluaga.

Kepala Desa Hasang Mansyur melalui Kadus Syahrinal mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan IKANAS Labura kepada warganya. Sebab, memang ada warganya yang rumahnya belum teraliri listrik.

“Saya berterima kasih kepada IKANAS Labura, yang telah membantu warga kami berupa listrik gratis. Semoga, listrik tersebut bisa berguna bagi keluarga Bapak Suwadi dan buat IKANAS Labura semoga mendapat berkah dan balasan yang berlipat ganda dari Allah dan semakin Kompak selamanya," ujar Syahrinal.

Selain Ketua Drs. H. Hilaluddin, SE, M.Pd, Wakil Ketua Peltu (Purn) Harmaini Nasution, hadir juga  Ade Irwansyah Putra Nasution, S.Pd, M.Pd. Selaku Sekretaris IKANAS Labura. Ridho Hikmawan Nasution dan Aminul Rasyid Nasution dari Pemerintahan Desa Kadus 7 Bapak Syahrinal dan Kadus 6 Pengujungan Bapak Tonggo Patikawa. (M. Nasti)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini