-->




Yayasan Perguruan Dwitunggal Sekolah Segudang Prestasi Mengadakan Program "Donor Darah dan Pemeriksaan Golongan Darah" Berlangsung Sukses

📆 Sabtu, 22-Oktober-2022 [18.35]

 Yayasan Perguruan Dwitunggal Sekolah Segudang Prestasi Mengadakan Program "Donor Darah dan Pemeriksaan Golongan Darah" Berlangsung Sukses


Medan • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Kegiatan yang berlangsung Di Perguruan Dwitunggal Tanjung Morawa Medan Sabtu, 22/10/2022 di mulai pukul 09.00 - 12.00 siang hari ini dalam rangkaian Donor Darah dan Pemeriksaan Golongan Darah.

Perwakilan Ketua Yayasan Perguruan Dwitunggal Tanjung Morawa sekaligus guru SMP Suriawan. SPdi, menjelaskan maksud dan tujuan diadakannya Donor Darah kali ini yaitu memberikan kesadaran kepada masyarakat karena kesehatan itu sangat penting dan sebagai sarana edukasi bagi anak-anak khususnya ekstrakurikuler PMR menumbuh kembangkan, dan mengasah jiwa sosial mereka.

Kegiatan Donor Darah kali ini sudah berlangsung untuk kesekian kalinya dan menyarankan bagi anak-anak murid yang sudah berusia 17 tahun keatas juga guru -guru diwajibkan agar melaksanakan kegiatan donor darah," lanjutnya.

Antusias masyarakat sekitar lingkungan sekolah yang datang hari ini baik melalui syiar ke masyarakat atau dari media sosial dan ini merupakan bukti yang mendukung kegiatan donor darah kali ini yang dilakukan secara gratis.

Untuk kegiatan sedekah Jumat kepada anak siswa/siswi, yatim piatu, dan dhuafa serta setiap senin dalam waktu sebulan empat kali diadakan ambulan gratis untuk masyarakat yang membutuhkan rescue dan bersama anak didik ke pelosok kampung dan Desa baksos sembako kepada masyarakat yang membutuhkan," ucapnya.

Harapannya mudah- mudahan siswa/siswi kita agar dapat memahami pentingnya kesehatan bagi diri kita dan juga mengasah, mengembangkan jiwa sosial dan empati kita dalam bermasyarakat," tutupnya (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini