-->




Dalam Rangka Mempererat Hubungan Tali Silaturahmi, Kapolres Binjai Berkunjung Ke Yayasan Perguruan Al~Washliyah

📆 Minggu, 06-November-2022 [15.50]

Dalam Rangka Mempererat Hubungan Tali Silaturahmi, Kapolres Binjai Berkunjung Ke Yayasan Perguruan Al~Washliyah


Kota Binjai • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Pada hari sabtu 5 November 2022, pukul 10.00 Wib, Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING, S.I.K, MH, melaksanakan kunjungan ke Yayasan Perguruan AL~WASHLIYAH jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Kebun Lada Kecamatan Binjai Utara.

Kunjungan Kapolres ke Yayasan Perguruan Al~Wasliyah ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi dan berdiskusi dalam Program Sarapan Bersama Polisi dan Masyarakat (Sama Polmas).

Kehadiran Kapolres di Yayasan Perguruan ini disambut oleh Ketua Yayasan Al~Washliyah Binjai Bapak Drs. AMINNUDIN, S.PdI berserta seluruh Pengurus dan Perwakilan dari Mahasiswa.

Pada kesempatan ini Kapolres menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar kita semua bisa terhindar dari penyalahgunaan narkoba, disiplin dalam berlalu lintas dengan mematuhi peraturan perundang-undangan lalu lintas dan berharap dapat disampaikan kepada seluruh siswa/i Perguruan Al~Washliyah Binjai.

Kapolres juga mengajak untuk kita semua bisa menjaga dan memelihara serta berdoa agar situasi Kamtibmas Kota Binjai tetap dalam keadaan kondusif sehingga masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari bisa berjalan aman dan lancar.

Dipenghujung kunjungannya Kapolres Binjai  memberikan cinderamata kepada Yayasan Al~Washliyah Binjai yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kabag Ops KOMPOL AGUNG BASUNI, SH, S.I.K, Kasat Intel AKP RUSWANDI, Kasat Lantas AKP B. NAIBAHO, Kapolsek Binjai Utara KOMPOL AZHARI, SE, Ketua Himmah Bapak AHMAD, Ketua IPA MUSLIM dan Bendahara Yayasan Al~Washliyah Binjai ISMINAR, S.PdI, M.Pd.

Situasi selama kegiatan berjalan dengan aman dan penuh kekeluargaan. (Roni)

(Sumber : Humas Res Binjai)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini