Dua Unit Warung Dilalap Si Jago Merah di Tebing Tinggi Tidak Ada Korban Jiwa | Media Sergap -->

Dua Unit Warung Dilalap Si Jago Merah di Tebing Tinggi Tidak Ada Korban Jiwa

๐Ÿ“† Rabu, 30-November-2022 [17.35]

Dua Unit Warung Dilalap Si Jago Merah di Tebing Tinggi Tidak Ada Korban Jiwa


TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Dua unit warung dilalap si jago merah di Jalan Gunung Martimbang 2 lingkungan 4 Kelurahan  Lalang Kecamatan  Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Selasa (29/11/2022) pukul 22.30 wib.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan mengatakan  Rabu (30/11/2022) Dua pemilik warung bernama Herman Sitorus (58) dan Surana (55) warga jalan gunung martimbang 2 lingkungan 4 kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Kota TebingTinggi  diduga terjadi adanya konselting arus listrik.

Dari keterangan para saksi Sutanto (52) mengatakan sekira pukul 22.40 WIB dirinya melihat kabel listrik milik PLN terputus dan kemudian dirinya memberi tahu saksi lain Suriani (46) kemudian mereka berdua melihat arus sudah menyambar ke warung dan terjadilah kebakaran tersebut.

Kemudian api juga menyambar warung milik Surana yang berada di sebelahnya lalu warga membantu memadamkan api dengan alat seadanya.

“Kemudian sekira pukul 23.00 wib mobil pemadam kebakaran milik Pemko Tebing Tinggi tiba di lokasi dan api berhasil dipadamkan sekira pukul 23.18 wib,” jelas Kasi Humas.

Dari peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian materiil diperkirakan mencapai  Rp. 20.000.000.- (dua puluh juta rupiah) berupa 2 unit warung yang terbuat dari bambu dan beserta isi warung ludes terbakar. 

Adapun personel yang hadir ke TKP diantaranya SPKT Polres Tebing Tinggi, SPKT Polsek Rambutan dan Tim Inafis Polres Tebing Tinggi guna melakukan olah TKP. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini