-->




Hasil Piala Dunia 2022 : “Tuan Rumah Qatar Kalah 0-2 Dipecundangi Ekuador”

📆 Senin, 21-November-2022 [22.33]


 Hasil Piala Dunia 2022 : “Tuan Rumah Qatar Kalah 0-2 Dipecundangi Ekuador”


Qatar Internasional » mediasergap ⚖️🇮🇩

     Tim kesebelasan Ekuador membuktikan dirinya tidak hanya sekedar menjadi tim pelengkap, di kontestan piala dunia 2022 Qatar. Bermain dengan modal kepercayaan diri dan semangat juang tinggi, justru mampu menunjukan kelasnya sebagai tim yang patut diperhitungkan setelah berhasil mempercundangi tuan rumah Qatar dengan skor 0-2, sampai pluit pertandingan dibunyikan tetap tidak merubah hasil pertandingan. 

     Bermain di stadion Al Bayt, Al khor City. Catar, Minggu (20/11/2022) malam WIB. Enner Valencia menjadi pemain pencetak gol pertama dan kedua di Piala Dunia 2022 Qatar. Gol tersebut tercipta pada menit ke-16 melalui titik putih atau penalti dan menit ke-31.

     Atas kemenangan tersebut menjadikan Ekuador sebagai tim kesebelasan Piala Dunia 2022 pertama memenangi pertandingan sekaligus memuncaki peringkat grup A dengan point tiga.

     Setelah memenangi pertandingan pertamanya, dipertandingan kedua Ekuador akan bertemu tim oranye Belanda pada Jumat, 25/11 di Stadion Internasional Khalifa. Pada pertandingan menghadapi tim Belanda nantinya, Ekuador dipastikan tetap akan mempertahankan kekuatan penuhnya saat menghadapi Qatar, hanya saja tim yang akan dihadapi tentunya Belanda yang punya segudang pengalaman sepakbola di kancah internasional, dengan pemainnya berkelas dunia yang bermain di liga top eropa. (By, Redaksi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini