Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Pelaksanaan Upacara Sertijab Kasat Resnarkoba | Media Sergap -->

Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Pelaksanaan Upacara Sertijab Kasat Resnarkoba

๐Ÿ“† Rabu, 30-November-2022 [18.55]

Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Pelaksanaan Upacara Sertijab Kasat Resnarkoba


TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochammad Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.Si memimpin pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reserse Narkoba Polres Tebing Tinggi, Rabu (30/11/2022) pagi sekira pukul 08.30 WIB, di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi.

Upacara sertijab Kasat Resnarkoba Polres Tebing Tinggi dari AKP Happy Margowati Suyono S.IK kepada AKP John Harto Panjaitan, S.Sos, SH, MH, ini turut dihadiri Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring, SH, MH, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Perwira, Bintara dan Siswa SPN Hinai Polda Sumatera Utara (Poldasu).

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochammad Kunto Wibisono menyampaikan bahwa Sertijab merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia dalam rangka regenerasi, yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assessment yang sistematik.

Dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi di lingkungan Polri, yang mana diharapkan diperoleh pengalaman tugas yang beragam sehingga terbentuk sosok anggota Polri yang tangguh dan siap melaksanakan tugas dimanapun ditempatkan.

"Saya selaku Kapolres dan segenap keluarga besar Polres Tebing Tinggi mengucapkan selamat datang kepada AKP John Harto Panjaitan selaku Kasat Resnarkoba Polres Tebing Tinggi yang baru. Saya berharap agar segera beradaptasi, mampu memahami dan mempelajari perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, khususnya peredaran narkoba", tukas Kapolres.

AKBP M. Kunto Wibisono yakin berkat pengalaman yang diperoleh selama bertugas di Polrestabes Medan akan dapat membuat ide-ide kreatif dalam upaya pencegahan peredaran gelap narkoba dan pengungkapan serta penangkapan pelaku pengedar narkoba di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi. Terlebih dalam program Quick Wins Presisi Polri.

"Kepada Kasat Resnarkoba yang baru saya berharap dapat membantu terlaksananya program-program yang sudah berjalan selama ini. Tunjukkan prestasi kerja secara optimal sebagai jawaban atas kepercayaan pimpinan yang telah diberikan", tegas Kapolres.

Sementara kepada AKP Happy Margowati Suyono, S.IK, Kapolres Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih dan rasa hormat yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan kerja keras selama menjabat Kasat Resnarkoba Polres Tebing Tinggi. Kapolres berharap hal-hal positif yang diperoleh selama bertugas di Polres Tebing Tinggi dapat diaplikasikan di tempat tugas yang baru.

Usai upacara Sertijab acara dilanjutkan dengan menyampaikan ucapan selamat kepada Pejabat Baru dan Pejabat Lama serta foto bersama. Kegiatan yang dimaksud berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini