-->




Bukti Karya Nyata DPP-FKPPJ Melalui Peduli Kasih Pemberian Tali Asihnya Kepada Warga Korban Kebakaran Rumah

📆 Kamis, 24-November-2022 [21.10]

Bukti Karya Nyata DPP-FKPPJ Melalui Peduli Kasih Pemberian Tali Asihnya Kepada Warga Korban Kebakaran Rumah


Deli Serdang • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Gerakan Sosial Forum Komunikasi Putra-Putri Jawa (FKPPJ) terus menunjukan karya nyatanya, hal ini terbukti setelah baru-baru ini, Kamis' (25/11/2022) Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (FKPPJ) Mulyo beserta jajarannya melakukan kunjungan ke lokasi tempat kejadian terbakarnya 10 unit rumah sewa, di Jalan Medan-Binjai KM, 15 5 Gang III Desa Sumber Mati Diski Kecamatan Sunggal Deli Serdang.

Adapun kunjungan pengurus pusat (FKPPJ) ini bukanlah tanpa alasan, melain sebagai wujud rasa kepeduliannya terhadap masyarakat yang terkena musibah seperti yang dialami lima rumah tangga, dimana mereka baru saja mengalami kebakaran rumah sekalipun rumah tersebut berupa sewa.

Tepat pukul 13.00 WIB rombongan (DPP ) sampai di lokasi kebakaran, tampak sebanyak 10 unit bangunan rumah telah hangus terbakar dan rata dengan tanah.

Sesampainya di lokasi kebakaran para korban pun diminta untuk berkumpul berbaris, satu persatu setiap rumah tangga dengan penuh rasa kesedihan menerima bantuan berupa sembako yang diserahkan beberapa pejabat pengurus (DPP-FKPPJ).

Penyerahan sembako secara simbolis ini dimulai dari Ketua Mulyo selaku ketua umum, dan penyerahan berikutnya di ikuti pengurus (DPP) lainnya.

Suasana yang begitu terharu menyelimuti para korban, rasa keharuan tersebut bercampur dengan kesedihan dan linangan air mata. dari kesedih tersebut jelas menunjukan bahwa saat itu mereka tidak memiliki lagi harta dan benda bahkan diperparah seluruh surat-surat dokumen penting telah hangus terbakar.

Salah seorang korban kebakaran bernama Muliani yang mewakili korban lainya, menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga dan sebesar-besarnya atas pemberian bantuan tersebut.

Kami semua korban ada disini mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak/ibu dari FKPPJ, atas bantuannya dan kepeduliannya sudah datang menyempatkan diri ketempat kebakaran ini, semoga amal bhakti kebaikan bapak/ibu akan dibalas Allah Swt, tuhan yang maha kuasa, ucapnya.

Dalam kesempatan kunjungan (DPP-FKPPJ) ini, Ketua Umum' Mulyo, turut menyampaikan sepatah dua kata. 

Kami yang hadir berkunjung disini tentunya menyampaikan turut perihatin dengan rasa kesedihan yang mendalam, atas musibah yang dialami saudara-saudara saya, bapak/ibu yang ada di tempat ini, dan kami juga ikut merasakan kesedihan bapak/ibu, semoga kiranya sabar serta kuat menghadapi cobaan ini dan tidak lupa selalu berdoa semoga Allah Swt memberikan kekuatan lahir dan bathin buat bapak/ibu, ujar ketua Mulyo.

Penutup" sang Ketum tidak lupa mengungkapkan isi hatinya kepada awak media sergap, bahwa apa yang dilakukan pihaknya ini bukanlah semata-mata pencitraan atau kebetulan semata, melainkan datang dari rasa keihklasan dari hati yang paling dalam, sedikit pun yang dapat berikan semoga kiranya bermanfaat buat orang lain, ucapnya sambil menyalami para korban. (By, Redaksi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini