Menyongsong Kedepannya Visi Misi Forum Komunikasi Putra-Putri Jawa (FKPPJ) | Media Sergap -->

Menyongsong Kedepannya Visi Misi Forum Komunikasi Putra-Putri Jawa (FKPPJ)

 ๐Ÿ“† Kamis, 24-November-2022 [12.59]

Menyongsong Kedepannya Visi Misi Forum Komunikasi Putra-Putri Jawa (FKPPJ)


Medan • Sumut » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Perkumpulan Forum Komunikasi Putra-Putri Jawa (FKPPJ) adalah satu perhimpunan mayoritas suku jawa yang berpegang pada nilai-nilai Bhineka Tunggal Ika, yakni berbeda-beda tetapi tetap satu jua.

Makna yang terkandung dalam semboyan Bhineka Tunggal Ika meskipun berbeda-beda tapi hakikatnya adalah bangsa indonesia tetap satu kesatuan, dengan terus mempertahankan menghormati toleransi  perbedaan suku, agama dan adat istiadat yang ada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Merujuk pada visi dan misi FKPPJ tentu publik perlu mengetahuinya, dimana pada visinya adalah mengajak para insan putra-putri suku jawa untuk selalu setia menjunjung tinggi nilai-nilai sejarah keluhurannya dan telah beratus-ratus tahun lamanya hingga sampai saat ini kesucian yang terkandung didalamnya masih tetap dipertahankan.

Demikian juga kedepannya misi dari FKPPJ ini pada hakekatnta tidaklah berlebihan, dimana walau lambat namun tapi pasti, misi yang diusung terfokus kedepanya pada pengembangan pembentukan cabang-cabang dibawah pimpinan Dewan Pengurus Pusat FKPPJ dalam luas teritorial skala wilayah seluruh nusantara, dengan demikian dari kedua tujuan itu tentulah patut untuk diapresiasi setinggi-tingginya.

Berkaitan dengan visi dam misi FKPPJ ini, pasti publik akan di ingatkan dengan sosok nama Mulyo, sebab dirinyalah disebut-sebut pendiri nama Forum Komunikasi Putra-Putri Jawa (FKPPJ) sekaligus sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat sesuai berdasarkan pada akte pendiri yang telah dibuat di hadapan notaris.

Sebagai pendiri FKPPJ, tentu Ketua umum Mulyo memilik tujuan harapan cerah, melalui visi dan misi yang telah dicanangkannya. Dirinya tidak sesumbar dalam mengusung visi dan misinya tersebut, dengan kekuatan hati dan pikirannya serta tekad yang bulat membuat dirinya penuh dengan rasa optimisme dalam menyongsong kedepannya terwujudnya cita-cita dan harapan kejayaan FKPPJ.

Pada kesempatan waktu" ketua umum Mulyo sempat ditemui dan diwawancarai oleh wartawan media sergap dikantor sekretariat DPP FKPPJ di-kawasan sunggal, saat itu awak berita mempertanyakan tentang kesiapan dirinya dalam memimpin organisasi kemuarga besar suku jawa ini, lantas ketua Mulyo mengatakan bahwa didalam ke aneka ragaman keluarga besar FKPPJ ini terjalin solidaritas dan silaturahmi kekeluargaan yang erat, tanpa memandang latar belakang serta perbedaan suku dan agama, benar itu bang" saya akan memimpin kedepannya organisasi ini dibawah bendera Forum Komunikasi Putra-Putri Jawa (FKPPJ) dengan sepenuh hati bersama kebesaran hati dan jiwa saya agar harapan untuk kejayaan FKPPJ dapat diraih nantinya" ucapnya. (By. Redaksi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini