CAMAT SINABOI GELAR RAPAT PROGRAM SOLUSI PERBAIKAN JALAN RUSAK DI KEPENGHULUAN DARUSSALAM | Media Sergap -->

CAMAT SINABOI GELAR RAPAT PROGRAM SOLUSI PERBAIKAN JALAN RUSAK DI KEPENGHULUAN DARUSSALAM

 🗓️ Senin, 12-Desember-2022 [20.57]

CAMAT SINABOI GELAR RAPAT PROGRAM SOLUSI PERBAIKAN JALAN RUSAK DI KEPENGHULUAN DARUSSALAM


Rohil • Riau » mediasergap 🇮🇩⚖️

Menanggapi aspirasi keluhan warga masyarakatnya tentang kondisi kerusakan jalan utama Kepenghuluan Darussalam Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), bahkan masalah kerusakan parah atas jalan inipun sempat menuai kritik oleh Petinggi Karang Taruna (Katar) Darussalam.

Namun akhirnya Camat Sinaboi T. Edison mengundang berbagai elemen masyarakat untuk mencari solusi mengatasi perbaikan jalan yang cukup parah kerusakannya di Kepenghuluan Darussalam Kecamatan Sinaboi ini yang di akibatkan tingginya curah hujan serta sudah sekian lama tidak tersentuh dana perbaikan jalan.

Rapat berlangsung Senin (12/12/2022) di Aula Kantor Camat Sinaboi dan di hadiri oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Rohil, Kapolsek, Danpos, Bu Lurah, Datin, Datuk penghulu, Tokoh Masyarakat serta Organisasi masyarakat setempat.

Adapun hasil keputusan dari rapat tersebut yakni meminta kepada para pengusaha agar respon dalam melakukan perbaikan jalan rusak yang dikeluhkan masyarakat secara rutinitas sehingga mudah di lalui oleh alat transportasi dalam mengangkut hasil panen warga.

Menyampaikan Camat T. Edison via Whatss app nya Selasa (12/12), "ya memang rapat sudah berjalan lancar dan dihadiri semua undangan, keputusan dari hasil rapat yakni dengan membuat berita acara yang di tanda tangani oleh semua yang berhadir.

Intinya, agar seluruh pengusaha baik toke sawit maupun pemilik Ram sawit serta mobil angkutan penumpang dan barang dapat secara bersama sama memperbaiki jalan yang rusak dengan cara menimbun lobang lobang kerusakan jalan dalam jangka waktu beberapa hari ini serta di hadiri oleh pihak Dishub di lapangan kegiatan di titik jalan yang rusak.

Kita berharap agar hasil rapat dan kesepakatan ini dapat di taati bersama". tegas Camat. Mengomentari rapat pertemuan ini Ketua Katar Darussalam Muhammad Zuhri menyampaikan, "kita apresiasi atas ide pelaksanaan rapat yang di gelar Pak Camat ini dalam membahas dan menyepakati perbaikan jalan utama masyarakat di Kepenghuluan Darussalam ini.

Semoga langkah bijaksana Camat T. Edison dalam mengambil solusi cepat ini dapat di taati para peserta rapat dengan segera melakukan pengiriman material penimbunan jalan yang rusak, baik itu pitrun maupun sertu, namun bila di hasil keputusan dari pertemuan ini di kangkangi oleh para pengusaha maka kami tidak sungkan sungkan akan membuat protes kepada pemerintah desa dan pengusaha yang sudah ingkar dalam menyepakati kesepakatan ini dan yang pasti kami Karang Taruna Darussalam akan tetap memantau hasil kesepakatan Rapat yang di gelar oleh pak Camat T Edison". tegas M.Zuhri serius. (M. Nasti - ST)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini