-->




Camat Bilah Hilir Pimpin Rapat Koordinasi Forkopincam

 ๐Ÿ—“️ Senin, 30-Januari-2023 [23.53]

Camat Bilah Hilir Pimpin Rapat Koordinasi Forkopincam


Labuhanbatu • Sumut » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Menciptakan situasi Kamtibmas adalah tanggungjawab bersama dan menyelesaikan permasalahan dengan musyawarah adalah salah satu tujuan yang mulia.

Hal inilah yang dilakukan Camat Bilah Hilir, Ridwan Syahputra, S.Sos, MM, bersama Forkopimcam Bilah Hulu dalam rapat musyawarah tentang ketertiban dan keamanan, di aula Kantor Camat, pada Senin (30/01/2023).

Ridwan Syaputra dalam kesempatannya mengajak seluruh elemen agar bersama-sama menjaga ketertiban diwilayah masing-masing dan segala permasalahan sebaiknya diselesaikan dengan musyawarah, katanya.

“Kami berharap para Lurah dan Kades bisa membentuk tim Satgas keamanan dengan tujuan untuk membantu tugas Babinsa dan Babinkantibmas diwilayah Desa masing-masing,” ucap Camat.

Danramil 09/ NL Kapten Cba Pandapotan Matondang, SH, MH, menyampaikan kepada para Lurah dan Kades agar mengedepankan musyawarah dan mengingatkan agar jangan mudah terprovokasi.

“Sekecil apapun permasalahan itu, baiknya diselesaikan dengan musyawarah, dan mari kita jaga desa kita masing-masing agar tercipta situasi yang aman dan kondusif,” ajak Danramil.

Kapolsek Bilah Hilir dalam AKP Drs. H. Sumitro, SH, dalam sambutannya mengajak seluruh lapisan masyarakat agar berkoordinasi dengan aparatur desa, Babinsa serta Babinkamtibmas jika ada permasalahan.

”Kuatkan komunikasi dan koordinasi, bersama kita introspeksi untuk menjaga wilayah masing-masing agar tercipta situasi yang aman dan tentram,” terang Kapolsek.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bilah Hili, Ridwan Syahputra, S.Sos, MM, Danramil 09/NL Kapten Cba Pandapotan Matondang, SH, MH, Kapolsek Bilah Hilir, AKP. Drs Sunitro Margolang, SH, Sekcam Bilah Hilir, Siti Zainab STT, Kepala KUA Muhammad Sabri, S.Ag, Kepala Puskesmas Negeri Lama Sukiyem, S.Tr Keb dan seluruh Lurah dan Kades beserta Sekdes se-Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu. [Bayek]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini