Berniat Ingin Mandi-Mandi di Sungai Manggar Sari Balikpapan Selatan, Siswa Kelas 1 SMP Terseret Air Laut | Media Sergap -->

Berniat Ingin Mandi-Mandi di Sungai Manggar Sari Balikpapan Selatan, Siswa Kelas 1 SMP Terseret Air Laut

 🗓️ Sabtu, 18-Februari-2023 [17.45]

Berniat Ingin Mandi-Mandi di Sungai Manggar Sari Balikpapan Selatan, Siswa Kelas 1 SMP Terseret Air Laut

 

BALIKPAPAN | KALTIM » mediasergap ⚖️🇮🇩

Sungguh malang nasib dialami anak Siswa Kelas 1 SMP bernama (Kuin) penduduk Manggar Sari Balikpapan Selatan, yang tadi dirinya berniat ingin mandi-mandi di Sungai Manggar Sari Balikpapan Selatan malah ketiban sial dimana saat itu tubuhnya terseret Air Laut Lepas.

Peristiwa naas ini pada hari Sabtu (18/02/3023) dan diperhitungkan terjadi sekira pukul 14.30 waktu WITA, berawal saat korban datang ke Lokasi Sungai bermaksud ingin mandi-mandi namun sampai saat berita kejadian naas ini naik tayang, di informasikan bahwa anak Siswa tersebut belum juga ditemukan.

Dari informasi ditempat kejadian, awalnya anak Siswa SMP ini dan beberapa orang temannya hendak mandi di Sungai, ketika sedang asyik berenang tiba-tiba seketika Air Laut sedang pasang, sehingga anak tersebut terseret oleh derasnya arus air.

Saat kejadian tersebut' awak Media Sergap Kaltim setelah kejadian datang untuk meliput dan mengkonfirmasikan, bahwa di Lokasi tempat kejadian telah hadir bala bantuan salah satunya regu penyelamat dari Tim Raider, yang berusaha sekuat tenaga melakukan pencarian ke semua area sungai, mulai dari titik tempat kejadian lokasi sungai awal ke terbawanya korban, sampai sepanjang daerah aliran sungai, namun usaha kerja keras Tim Regu Penyelamat dari Raider belum berhasil, meskipun demikian Tim Raider terus melakukan pencarian sampai nanti ditemukannya korban ini.

Dari area Sungai hilangnya korban, awak media sergap juga sempat menemui dan mencoba mewancarai orang tua korban, namun awak media tidak dapat meminta keterangannya dimana saat itu orangtua korban sedang fokus ikut membantu mencari keberadaan anaknya yang hilang.

Akibat dari kejadian ini Arus Lalulintas jalan dua arah pun jadi macet, diperkirakan sepanjang sampai dua kilometer, banyak masyarakat dan para pengendara berharap ingin tahu kejadian di tempat lokasi daerah aliran sungai. (JES)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini