-->




Sosialisasi Clearing House dan Percepatan Pembangunan Proyek Strategis Tahun 2023

 🗓️ Selasa, 21-Februari-2023 [20.01]

Sosialisasi Clearing House dan Percepatan Pembangunan Proyek Strategis Tahun 2023


Labuhanbatu | Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, M.KM saat membuka Sosialisasi Clearing House dan Percepatan Pembangunan Proyek Strategis di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2023, di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati, Labuhanbatu, Selasa (21/02/2023).

Bupati Labuhanbatu mengatakan, Kita butuh pembangunan dapat dilaksanakan cepat, tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran namun penting juga kita melakukan pencegahan terhadap gangguan dan hambatan dalam pelaksanaan pembangunan tersebut.

"Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Labuhanbatu, agar Kejaksaan bisa membimbing dan melakukan pengawasan guna pencegahan terjadinya kesalahan.

Bupati Labuhanbatu mengharapkan agar para peserta yang mengikuti sosialisasi ini dapat mengikuti dan segera melakukan tindak lanjut kegiatan ini sesuai lingkup kerja masing-masing.

"Saya mengharapkan agar para peserta yang mengikuti sosialisasi ini dapat mengikuti dan segera melakukan tindak lanjut kegiatan ini sesuai lingkup kerja masing-masing. Serta memanfaatkan forum cleaning house pengadaan dan pengaman pembangunan proyek strategis dapat dioptimalkan, sebagai wadah pemecahan masalah dan pemberian solusi perlindungan hukum kepada pelaku pengadaan di Kabupaten Labuhanbatu, terangnya.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh narasumber dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Labuhanbatu, dibawakan oleh Kepala Seksi Intelijen Firman Hermawan Simorangkir, SH, MH.

Terlihat Turut hadir Staff Ahli Bupati Jumingan, Asisten I Drs.H.Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Asisten II Drs. Ikramsyah Putra, Asisten III Zaid Harahap, S.Sos, MM, Para Pimpinan OPD, Dirut RSUD Rantauprapat Dr. Syafril Harahap, Para Camat dan Tamu Undangan lainnya. [Bayek]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini