-->




Event Bupati Labura Cup U-17 Ditutup, Tim Sepak Bola Kecamatan Kualuh Selatan Rajai Tournament

 


Event Bupati Labura Cup U-17 Ditutup, Tim Sepak Bola Kecamatan Kualuh Selatan Rajai Tournament 


Labura | Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Event Sepak bola Bupati Labura Cup resmi ditutup, jum‘at (17/03/2023). Diluar prediksi para pecinta dan pemerhati Dunia Sepak bola ibukota Kabupaten Labura Aek kanopan yang sebelumnya tetap optimis bahwa laga grand final antara tim binaan Camat Kualuh hulu Tri Panji Asmara, S.Stp, M.Si, Versus tim binaan Camat Kualuh selatan Suwedi, S.Sos, diprediksi kuat oleh para penggiat dan pemerhati olahraga sepak bola tetap seperti tahun-tahun sebelumnya akan dimenangkan oleh tim Kecamatan Kualuh hulu ternyata hal ini meleset.

Babak pertama score masih berjalan imbang tanpa gol 0-0 namun pada babak kedua meskipun serangan secara tim masih di dominasi kualuh hulu akhirnya duel kemenangan diraih tim Kualuh selatan dengan kemenangan score tipis 1- 0.

Laga pada event Bupati Cup U-17 tahun ini di laksanakan dilapangan sepak bola perkebunan Kanopan ulu yang di ikuti 8 (delapan) kecamatan telah usai pada jum‘at (17/03/2023) dan ditutup oleh Bupati Hendriyanto Sitorus, SE, MM.

Acara event dilaksanakan oleh Ketua Panitia yang langsung di pimpin Kadis Porapar Ismail Rambe didampingi Kabid Kepemudaan dan olahraga Irpan Chandra Pane, acara berjalan Sukses dan meriah.

Dalam kata sambutan menutup acara pada akhir grand final event tersebut Bupati Kabupaten Labuhan batu utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, melalui Asisten I Marwansyah, SH menyebutkan, terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bersusah payah melaksanakan Tournament Bupati Cup U-17 2023 ini dengan baik dan lancar.

Bapak Bupati bertitip salam kepada seluruh peserta baik para atlit maupun pelatih dan offecial dari seluruh Tim yang telah mengikuti event ini dan segenap lapisan yang telah mendukung berlangsungnya event ini.

Maksud dari dilaksanakannya tournament U-17 ini adalah sebagai ajang seleksi perekrutan atlit berpotensi untuk persiapan menjadi kontingen Kabupaten Labura pada ajang Tournament Gubernur Sumatera utara Edy Rahmayadi yang akan di laksanakan rencananya di akhir tahun 2023 ini.

Kompetisi ini juga sebagai ikatan tali silaturahmi sesama atlit di 8 Kecamatan agar saling kenal dan saling sayang.

Untuk menjalani sportifitas atlit maka semua peserta harus mempunyai prinsip atau Motto Bertarung dilapangan dan Bersaudara diluar lapangan.

Seperti kita ketahui bahwa panitia juga telah melibatkan tim pemandu bakat dalam melakukan seleksi atlit yang layak di data pada target jenjang baik itu untuk ajang Provinsi hingga ke Tingkat Nasional maka mari berpacu meraih prestasi membawa nama harum Kabupaten Labura.

Selamat bagi para Atlit Kecamatan yang telah meraih Juara dan mari evaluasi bagi Tim yang belum mendapat Juara sebab Bupati Cup U-17 ini adalah Piala bergilir yang setiap tahunnya dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga bekerjasama dengan Koni, Askab PSSI dan Labura Hebat FC, terang Marwan. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah berjumlah total puluhan juta rupiah dan Piala bagi juara sedang piala bergilir diserahkan kepada sang Juara dan diterima oleh Camat Suwedi, S.Sos.

  • Juara I Tim Kecamatan Kualuh Selatan,
  • Juara II Tim Kecamatan Kualuh Hulu,
  • Juara III Tim Kecamatan Kualuh Hilir dan Juara IV Tim Kecamatan Aek Natas,
  • Top Score M.Iqbal dari Kecamatan Marbau dan Pemain terbaik Aditya Wardana asal Kualuh Selatan.

Hadir dalam acara Plt. Koni Labura Sofyan Tan  didampingi Seketaris Umun H.Taufik Hidayat Tanjung, Ketua KNPI Helvin Rhs. Kadis Pendidikan Irwan Harahap, S.Pd, M.Pd. Camat K.Hulu Tri Panji Asmara, S.Stp dan Camat K.Selatan Suwedi, S.Sos serta Kades K.Hulu Supri beserta beberapa OKP.

Pertandingan ini dipimpin wasit berlisensi, Uramadeco azmi, asisten M.Saddam Fauzi dan asissten Pramuka T. (ST)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini