Reaksi dan Respon Cepat Polsek Medan Timur di Apreasi Warga Sidorame Barat I | Media Sergap -->

Reaksi dan Respon Cepat Polsek Medan Timur di Apreasi Warga Sidorame Barat I

๐Ÿ—“️ Jum’at, 17-Maret-2023 [20.00]

Reaksi dan Respon Cepat Polsek Medan Timur di Apresiasi Warga Sidorame Barat I


Medan | Sumut » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Warga Kelurahan Sidorame Barat I Kecamatan Medan Perjuangan Apresiasi Reaksi Cepat Personil Polsek Medan Timur dalam mengantisipasi Kamtibmas, Jum’at, (17/03/2023).

Hal ini disampaikan warga saat Silaturahmi Jum’at Curhat Polsek Medan Timur di Cafe LUXFERRE LOUNGE Jalan Pelita I Lingkungan 5 Kelurahan Sidorame Barat I Kecamatan Medan Perjuangan.

Salah seorang warga bernama Ferdi dalam pertemuan ini mengatakan terima kasihnya karena selama ini laporan warga selalu cepat direspon.

Mana kala terjadi tawuran kami selalu menghubungi Bhabinkamtibmas dan kami berterima kasih juga kepada Bapak Kepolisian Polsek Medan Timur  khususnya dikarenakan cepat respon dalam permasalahan apa pun di Wilayah kami," ujarnya.

Sementara Tokoh Masyarakat Zakaria berharap agar Personil tetap mengantisipasi aksi tawuran pemuda yang selalu terjadi terutama para penghuni kos-kosan yang ada di Wilayah Medan Timur.

Sementara Waka Polsek Medan Timur AKP Edisman mengajak warga agar tetap menyampaikan informasi keluh kesah warga agar dapat di antisipasi dengan cepat.

Sementara Sekretaris Lurah Sidorame Barat I Bobby Anggi Putra menyampaikan terima kasihnya karena sudah mendatangi Wilayah mereka untuk mendengarkan keluh kesah warga.

Hadir dalam kegiatan ini  AKP Hotdison Manurung Kanit Binmas Polsek Medan Timur, Aiptu Edy Syahputra (Kasi Humas), Bhabinkamtibmas, Seklur Kel.Sidorame Barat I Bobby Anggi Putra (Memwakili Lurah), Tokoh Masyarakat, Kepala Lingkungan dan Warga. (Roni Kurniawan)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini