-->




KUNJUNGAN BUPATI KE KANTOR DPMPTSP PERESMIAN MAL PELAYANAN PUBLIK (MPP) PERIGO AGUNG KABUPATEN LEBONG

🗓️ Selasa, 21-Maret-2023 [19.41]

KUNJUNGAN BUPATI KE KANTOR DPMPTSP PERESMIAN MAL PELAYANAN PUBLIK (MPP) PERIGO AGUNG KABUPATEN LEBONG     


Lebong | Bengkulu » mediasergap ⚖️🇮🇩

Dalam kunjungan Bupati Kopli Ansori di dampingi Sekdakab Mustarani Abidin, SH, M.Si, Dinas Perindagkop Mahmud Siam, Forkompinda, Ketua DPRD Carles Ronsen, OPD-OPD Kabupaten Lebong.     

MPP merupakan salah satu layanan unggulan kami, MAL Pelayanan Publik adalah suatu tempat Pelayanan Publik baik Pemerintah Pusat, Daerah, BUMN, BUMD, Bahkan pihak swasta dalam satu gedung dimana generasi pertama adalah pelayanan terpadu satu pintu atau (UP2T) atau sintap pada Tahun 2002-2007 lalu generasi kedua yaitu pelayanan terpadu satu pintu saat ini kita tingkatkan menjadi MAL Pelayanan Publik. MPP merupakan satu ujud respon cepat Pemerintah Daerah akan isu realisasi investasi yang masih minim di Daerah. Respon ini ditunjukkan melalui komitmen penyelenggaraan MAL Pelayanan Publik (MPP) yang dilakukan 38 Bupati dan Walikota di Indonesia.        

Kabupaten Lebong saat ini sedang giat-giatnya melaksanakan peningkatan kwalitas pelayanan publik khususnya layanan dibidang penanaman modal. Hal ini di perkuat oleh target realisasi investasi untuk Kabupaten Lebong sebanyak Dua Triliun beberapa waktu lalu saya mengintruksikan kepada seluruh OPD mitra MPP bagaimana mengupayakan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dengan pelaksanaan kegiatan pelayanan di Gedung MPP PERIGO AGUNG dan jam kerja layanan untuk seluruh OPD mitra Kabupaten Lebong sehingga pelayanan maksimal kepada masyarakat Kabupaten Lebong sesuai Peraturan Bupati Lebong No. 25 Tahun 2022 tentang penyelenggaraan MAL Pelayanan Publik Kabupaten Lebong Bab X1 waktu pelayanan pasal 17 ayat 1 berbunyi petugas pelayanan MPP wajib menerapkan servis EXCELLENCE dan motto MPP Lebong.

Rama dalam Pelayanan Cepat dan Transparan dalam Pelaksanaan, kami sampaikan apresiasi setinggi-tingginya. Kepada seluruh pihak baik Pemerintah Provinsi Bengkulu, Kementerian Lembaga, BUMN, BUMD, serta Swasta yang telah Berkomitmen untuk bekerjasama dalam Penyelenggaraan MAL Pelayanan Publik semoga manfaatnya dapat segera dirasakan oleh Masyarakat Kabupaten Lebong dan sekitarnya, jelas Bupati Kopli Ansori di MAL Pelayanan Publik PERIGO AGUNG di Gedung DPMPTSP. (Darmadi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini