Dukung Sepenuhnya Musa Rajekshah Maju Cagubsu 2024 Dalam Acara Halal Bihalal PSI Sumut | Media Sergap -->

Dukung Sepenuhnya Musa Rajekshah Maju Cagubsu 2024 Dalam Acara Halal Bihalal PSI Sumut

 ๐Ÿ—“️ Minggu, 07-Mei-2023 [21.50]

Dukung Sepenuhnya Musa Rajekshah Maju Cagubsu 2024 Dalam Acara Halal Bihalal PSI Sumut


Medan - Sumut » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Mendukung sepenuhnya Musa Rajekshah sebagai calon gubernur Sumut (Cagubsu) di Pemilihan Tahun 2024. Diusung Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara (DPW PSI Sumut).

Saat memberikan Sambutan di acara Halal Bihalal DPW PSI Sumut yang disampaikan Ketua DPW PSI Sumut H. M.Nezar Djoeli ST, di Jl. Armada Medan, Minggu, 07/05/2023.

Turut hadir dalam acara halal bihalal tersebut Wagubsu Musa Rajekshah beserta istri, Ketua DPW PSI Sumut H. M. Nezar Djoeli ST, Sekretaris DPW PSI Sumut Deli Ulfa, Bendahara Jere Fernando Halawa, Wakil Ketua Bappilu Muhri Fauzi Hafiz dan jajaran pengurus.

Juga Hadir Ketua DPD PSI Kota Medan Renville Napitupulu, Ketua DPD PSI Deli Serdang Reiki Nelson Barus dan DPD kabupaten/kota serta seluruh DPC se Kota Medan dan Deli Serdang. 

Lanjutnya dalam sambutannya H. M. Nezar menerangkan Wagubsu Musa Rajekshah sangat pantas dan mampu untuk menjadi Cagubsu di Pilkada 2024 mendatang. 

Apalagi beliau seorang pemimpin yang santun dengan visi dan misi program pembangunan yang benar-benar untuk kesejahteraan rakyat dan kemajuan provinsi Sumut.

Sosok Wagubsu yang cerdas inteligency, dengan sejatinya kemampuan finansial. Maka melalui forum ini, kita catatkan dukungan PSI Sumut kepada Bro Ijek Sapaan seorang wakil gubernur sumatera utara, terlebih beliau akan maju di Pemilihan kepala daerah (pilkada) Sebagai Cagubsu supaya membenahi pemerintahan Sumatera utara,' tukas Nezar. 

Pengamatan dari Nezar dengan keinginan adanya perubahan, Bro Ijeck dinilai mampu untuk memperbaiki Sumut termasuk infrastruktur yang saat ini belum beres.

Sambung bg Nezar, bahwa dirinya telah banyak bercerita kepada Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha dan pengurus. "Alhamdulillah, Bro Giring, Bro Grace, Bro Jefry Geofani dan Bro Muhri, pandangan kami semua sama terhadap Bro Ijeck. Maka dari itu, kita catatan hari ini mendukung Wagubsu Ijeck menjadi Cagubsu di Pilkada 2024.

Sementara itu, Wagubsu Musa Rajekshah mengapresiasi dukungan DPW PSI Sumut kepada dirinya. Maka dari itu, dalam waktu dekat ini pihaknya akan fokus pada pemilihan umum terlebih khususnya pemilihan legislatif.

Terima kasih kepada Bro Nezar dan PSI Sumut yang begitu semangat mendung saya maju sebagai Cagubsu untuk perbaikan. Namun, untuk menguatkan dukungan tersebut, akan fokus dulu di Pileg. Sebab pelaksanaan Pilkada di akhir. Kita sukseskan dulu Pileg ini,' tutup Ijeck. (Roni Kurniawan)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini