-->




Back Up Polri, Deninteldam I/BB Sebar Anggota Basmi Geng Motor dan Begal di Medan

 Back Up Polri, Deninteldam I/BB Sebar Anggota Basmi Geng Motor dan Begal di Medan 


๐Ÿ—“️ Selasa, 11-Juli-2023_๐Ÿ•™ 09.28 WIB


mediasergap.com | Medan» Sumut ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Detasemen Intel Kodam I/Bukit Barisan (Deninteldam I/BB) telah menyebar anggotanya di sejumlah wilayah di Kota Medan, Sumatera Utara. 

Langkah ini dilakukan untuk mencegah aksi brutal geng motor dan begal yang telah membuat publik ibukota Provinsi Sumatera Utara itu resah. 

Hal ini disampaikan Komandan Deninteldam I/BB, Letkol Inf Jontra Gultom, SE, MIP, dalam keterangannya di Medan, Senin (10/7/2023).

"Kita (Deninteldam I/BB) telah menyebar anggota untuk membantu Polri dalam hal ini Polrestabes Medan untuk mengatasi begal sesuai permintaan Wali Kota Medan," ucap Letkol Jontra Gultom.

Letkol Jontra Gultom menegaskan, dirinya telah menginstruksikan anggota untuk tidak ragu menindak tegas dan terukur kepada para pelaku kejahatan jalanan tersebut. 

Ia menekankan perlunya tindakan tegas terukur bagi pelaku kriminal. Jika masih sering terjadi, tindakan di lapangan pun akan diterapkan tanpa ragu.

"Jangan berani kalian macam-macam sama masyarakat, jika ketemu saya atau anggota, habis kalian. Ini sudah sangat meresahkan," tegasnya.

Letkol Jontra Gultom meyakinkan, Kota Medan harus bersih dari begal dan geng motor. 

"Kita ingin Kota Medan ini aman dan tentram. Ini sudah sangat merajalela, maka dari itu kami siap turut serta, untuk membasmi kejahatan jalanan ini. Sekali lagi saya tekankan, jangan macam-macam, jumpa sama kami, habis kalian," katanya. 

Ia juga berharap, masyarakat Kota Medan ikut serta dalam membasmi begal dan geng motor ini. 

"Deninteldam I/BB siap menerima laporan apabila ada info begal dan geng motor, sehingga Medan bisa segera aman dan tenteram," pungkasnya. (Sarina Siregar, SE)

(Sumber: Humas Deninteldam I/BB)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini