Peresmian Sekretariat Perkumpulan BKM 02 Helvetia Sukses Terlaksana | Media Sergap -->

Peresmian Sekretariat Perkumpulan BKM 02 Helvetia Sukses Terlaksana

 Peresmian Sekretariat Perkumpulan BKM 02 Helvetia Sukses Terlaksana


๐Ÿ—“️ Senin, 21-Agust-2023_๐Ÿ•™ 08.45 WIB


mediasergap.com | Medan » Sumut ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Perkumpulan wadah serikat masyarakat, yaitu" Bersama Kita Maju (BKM) semakin menunjukan kemajuannya, hal ini sebagaimana telah diresmikannya Sekretariat Perkumpulan BKM, pada Sabtu (19/08/2023) bertempat di Jalan Nusaindah Raya, Kelurahan Helvetia Tengah Kecamatan Medan Helvetia.

"Acara peresmian Sekretariat ini tentunya berjalan dengan lacar, kondusif bahkan cukup meriah yang dihadiri seluruh pengurus serta segenap jajaran perkumpulan BKM, demikian juga dengan kehadiran para penasihat, pelindung dan pembinanya sehingga jalannya acara tersebut betul-betul moment sangat membanggakan.

Tepat pukul 19.30 WIB acara pun dimulai dengan bersantap makan bersama, seluruh hadirin sangat menikmati berbagai menu khas yang disajikan para srikandi-srikandi BKM, tentu ini menunjukan eratnya rasa kebersamaan ditubuh perkumpulan "Bersama Kita Maju sesuai dengan arti namanya.

Dalam kata sambutannya, pembina utama perkumpulan BKM" kakanda Edward Hutabarat sangat mengapresiasi kemajuan dari perjalanan perkumpulan BKM ini, sebab kemajuannya bisa dikatakan sungguh signifikan, belum genap setahun perjalanannya selain mandiri namun juga eksis, dan ini membuat rasa kebangaan yang antusias semakin mendalam didalam jiwa masing-masing dari mulai para pengurus serta jajaran di keluarga besar perkumpulan BKM itu sendiri, " saya sangat mengapresiasi dan bangga melihat perjalanan perkumpulan BKM saat ini, jika saya ingat-ingat belum ada setahun BKM ini tapi sudah eksis, mantaap sekali" ucap kakanda Edward, semoga perkumpulan BKM semakin lebih baik baik dan tambah maju kedepannya, tambahnya lagi.

Jika merujuk sejak awal lahirnya perkumpulan BKM ini, tidak ada yang menyangka perkembangannya sungguh pesat, dimana perkumpulan yang ber visi pada segmen rasa kemanusiaan ini terus membuktikan kehadirannya ditengah-tengah warga masyarakat untuk berarti dan perduli terhadap keadaan masyarakat.

Berbagai peruntukan lahirnya perkumpulan BKM yang dipimpin oleh ketua Ir. Timbul Hutahean ini, yakni saat moment "HARI RAYA IDUL FITRI, 1444 H, 2023 beberapa waktu lalu, dimana perkumpulan BKM ini pernah membagi-bagi sembako kepada beberapa warga Helvetia yang beragama Muslim dan masih banyak lagi bentuk perhatian dan kepeduliannya terhadap warga.

Suasana acara peresmian Sekretariat komando ini terasa semakin membahagiakan dengan diiringi alunan suara musik, seluruh komponen perkumpulan BKM silih berganti membawakan lagu-lagu yang merdu nan merakyat, ditambah lagi kemerduan suara dalam lagu-lagu yang dibawakan para srikandi-skrikandinya.

Setelah suksesnya pelaksanaan peresmian Sekretariat komando perkumpulan BKM ini, membuat segenap keluarga besar BKM, bertekad kedepannya untuk terus menjaga eksistensinya dapat lebih maju serta kredibel, melalui Tugas pokok dan funsinya (Tufoksi) sesuai dibutuhkannya peran serta masyarakat dalam sosial kontrol dalam penyelenggaraan negara, terlebih menjelang dimana tidak akan lama lagi bangsa Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi.

Pemimpin perkumpulan BKM" yaitu' Bung Timbul Hutahean, pada kesempatan waktu tersebut sekaligus menyampaikan rasa terimakasihnya, kepada seluruhnya rekan juang keluarga besar perkumpukan BKM, dirinya menyampaikan rasa bersyukurnya tidak terlepas dari perhatian serta kepedulian yang besar diberikan oleh rekan-rekan perkumpulan BKM sehingga perkumpulan ini peejalannya pelan namun pasti semakin membuktikan kemajuannya dimata maayarakat, saat diminta keterangannya oleh awak media sergap, sehubungan peresmian Sekretariat BKM ini, dirinya pun tampak bahagia dan penampilannya sangat percaya diri, saya tidak ingin banyak janji" namun lamban tapi pasti perkumpulan BKM ini akan saya pimpin dengan sebaik-baiknya, melalui profesional yang tinggi dan terus merangkul rekan-rekan juang tanpa memandang perbedaan-perbedaan seperti suku, agama dan ras, tentunya agar kedepannya perkumpulan BKM ini harapan kami dapat semakin solid dan jaya. (By,. Redaksi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini