Bidhumas Polda Kaltim Gelar Sosialisasi Sekaligus Konferensi Pers di Pondok Pesantren Cegah Paham Terorisme, Radikalisme dan Intoleransi | Media Sergap -->

Bidhumas Polda Kaltim Gelar Sosialisasi Sekaligus Konferensi Pers di Pondok Pesantren Cegah Paham Terorisme, Radikalisme dan Intoleransi

 Bidhumas Polda Kaltim Gelar Sosialisasi Sekaligus Konferensi Pers di Pondok Pesantren Cegah Paham Terorisme, Radikalisme dan Intoleransi


📆 Senin, 30-Okt-2023_🕑 19.56 WIB


Balikpapan - Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Bid Humas Polda Kaltim menggelar Konferensi Pers dan sosialisasi penanggulangan terorisme/radikalisme dan intoleransi di wilayah Polda Kaltim, Senin (30/10/2023).

Konferensi Pers dan sosialisasi yang dipimpin Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Kaltim AKBP I Nyoman Wijana, S.Ag berlangsung di Pondok Pesantren Nur Hidayah Kel. Graha Indah, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan.

AKBP I Nyoman menjelaskan Polda Kaltim dari bulan januari-maret sudah melakukan sosialisasi terkait penanggulangan terorisme/radikalisme dan intoleransi di beberapa tempat di Kota Balikpapan.

"Untuk menanggulangi paham terorisme/radikalisme dan intoleransi harus memperkenalkan ilmu agama sebagai pondasi penting terkait perilaku dan keyakinan kepada Tuhan," jelas AKBP Nyoman.

Menjaga persatuan dan kesatuan dengan kemajemukan juga perlu dilakukan untuk mencegah paham terorisme/radikalisme dan intoleransi, tutup AKBP I Nyoman. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini