PEMBAGIAN BLT-DD 47 KPM DI DESA UJUNG TANJUNG I T.A 2023 | Media Sergap -->

PEMBAGIAN BLT-DD 47 KPM DI DESA UJUNG TANJUNG I T.A 2023

 PEMBAGIAN BLT-DD 47 KPM DI DESA UJUNG TANJUNG I T.A 2023


🗓️ Selasa, 17-Okt-2023_🕙 11.45 WIB


Lebong • Bengkulu [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kantor Desa Ujung Tanjung I dalam rangka pembagian BLT Tahap III Kades Panca Satria, SE, Bhabinkamtibmas, Brika Abdul Alamsyah Kecamatan Lebong Sakti di dampingi Pemdes, BPD, Pendamping Desa Helniyunita, sebagai Kepala Desa menyampaikan kepada warga tentunya Ibu-Ibu bahagia pada hari ini dalam menerima uang BLT kelekar Pak Kades.

Dalam Pidato Brika Abdul Alamsyah menghimbau kepada masyarakat dalam menghadap Kemarau Elnino kita harus waspada terhadap cuaca di Daerah kita terutama di Desa kita Ujung Tanjung I dalam menggarap lahan kebun tolong perhatikan api yang kita guna seperti terutama Bapak-Bapak perokok lihatkan puntung rokoknya benar-benar api di puntung rokoknya sudah mati kemarau ini dapat memicukan titik api berpotensi meningkatkan kondisi kerawanan kebakaran hutan dan lahan, jelas Brika Abdul Alamsyah.

Kita harus berhati dalam menggunakan api dilahan kita masing-masing ya Bapak/Ibu beritahukan  kepada anak cucunya di Rumah dalam garap lahan kebunnya, kalau masih dilanggar ada sangsi hukumnya kepada pelaku dapat dijerat dengan UU Nomor 32 Tahun 2009 tentang Perlindungan dan Pengolah Lingkungan Hidup. Ancaman Pidana Penjara hingga Maksimum 10 Tahun dan denda setingginya Rp. 10 Melliyar. 

Maaf yang dapat bantuan BLT-DD ini digunakan sebaik mungkin apa yang dianggap perlu yang mendesak bagi 47 KPM ini masing-masing dapat BLT-DD ini terhitung dari bulan (Juli-Agustus-September) sebesar Rp.900.000,- jelas Brika Abdul, Senin (16-Oktober-2023). (Darmadi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini