Pimpin Apel Perdana, Kapolda Kaltim : Saya Datang Ke Sini Untuk Bekerja | Media Sergap -->

Pimpin Apel Perdana, Kapolda Kaltim : Saya Datang Ke Sini Untuk Bekerja

 Pimpin Apel Perdana, Kapolda Kaltim : Saya Datang Ke Sini Untuk Bekerja


🗓️ Rabu, 25-Okt-2023_🕙 13.06 WIB


BALIKPAPAN • KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kepemimpinannya sebagai Kapolda Kaltim, Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., memimpin Apel Pagi seluruh personil polri dan ASN Polda Kaltim di Lapangan Mapolda Kaltim, Rabu (25/10/2023).

Dalam Apel Pagi ini dihadiri pula oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum, Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Zulkifli, S.S.TmK., S.H., M.M., dan para pejabat utama Polda Kaltim.

Dalam arahannya, Kapolda Kaltim meminta kepada seluruh personil Jajaran Polda Kaltim agar dapat menjaga nama baik institusi Kepolisian, baik ucapan maupun perilaku saat bertugas di lapangan.

Jenderal Bintang Dua tersebut juga menekankan kepada seluruh personil untuk bekerja secara maksimal dalam hal pelayanan kepada masyarakat mengingat saat ini Polri tengah menjadi sorotan masyarakat.

Bersamaan itu, Kapolda juga berharap sinergitas dan disiplin yang selama ini sudah dibangun tetap di pertahankan jika perlu ada peningkatan sehingga pelaksanaan tugas pun lebih maksimal guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Kaltim.

"Saya datang kesini untuk bekerja, Hargai dan Hormati pekerjaanmu maka tugas akan berjalan dengan baik-baik saja"

Selanjutnya Jenderal Bintang Dua ini juga berpesan kepada seluruh personel agar menjaga sinergitas terhadap instansi yang lain termasuk TNI dan PEMDA serta stakeholder yang lainnya. (Fahrul Ichsan)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini