Ditpolairud Polda Kaltim Amankan Kunjungan Presiden Joko Widodo di Perairan IKN Kalimantan Timur | Media Sergap -->

Ditpolairud Polda Kaltim Amankan Kunjungan Presiden Joko Widodo di Perairan IKN Kalimantan Timur

 Ditpolairud Polda Kaltim Amankan Kunjungan Presiden Joko Widodo di Perairan IKN Kalimantan Timur


๐Ÿ“† Jum’at, 03-Nov-2023๐Ÿ•‘ 21.45 WIB


Sepaku - Kaltim [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Ditpolairud Polda Kalimantan Timur menjalankan tugas dalam memastikan keamanan dan kelancaran kunjungan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di wilayah IKN Kalimantan Timur. Dalam rangka menjaga keamanan perairan, Personel Ditpolairud Polda Kalimantan Timur melaksanakan pengamanan dengan menggunakan kapal patroli, yaitu KP. SEAREDER dan KP.XII-2018, Jumat (3/11/2023).

Kegiatan pengamanan ini melibatkan personel Ditpolairud Polda Kaltim selaku awak kapal KP. XII - SEAREDER dan KP.XII - 2018, yang dipimpin oleh Komandan Kapal Bripka Ponang dan Bripka Yudianto serta Kasi Patwal Airud AKP Dartaya, yang memberikan dukungan dalam menjalankan tugas pengamanan dengan optimal.

Upaya pengamanan perairan ini dilaksanakan dengan profesional, dengan tujuan utama untuk memastikan keamanan selama kunjungan Presiden Joko Widodo di IKN Kalimantan Timur. Keberhasilan dalam pelaksanaan tugas ini akan memastikan bahwa kunjungan kerja Presiden berjalan dengan lancar dan tanpa insiden yang tidak diinginkan. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini