Pelantikan DPD HBB Sumut dan Pengukuhan DPC HBB Kota Medan Sukses Terlaksana | Media Sergap -->

Pelantikan DPD HBB Sumut dan Pengukuhan DPC HBB Kota Medan Sukses Terlaksana

 Pelantikan DPD HBB Sumut dan Pengukuhan DPC HBB Kota Medan Sukses Terlaksana


๐Ÿ“† Jum’at, 24-Nov-2023_๐Ÿ•‘ 21.09 WIB


Medan • Sumut [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Pelantikan DPD HBB Provinsi Sumatera Utata dan Pengukuhan DPC HBB Kota Medan sukses terlaksana di Hotel Danau Toba Jalan Imam Bonjol No.17, Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara, Jum’at (24/11/2023).

Adapun Susunan KSB DPD HBB Provinsi Sumatera Utara terpilih: 

  • Tomson Masirisi Parapat SH (Ketua)
  • Ganda Pasaribu SH (Sekretaris)
  • Deminar Nababa S. Pd (Bendahara)

Sementara itu adapun Susunan KSB DPC HBB Kota Medan terpilih: 

  • Poltak Tampubolon SH, M, Th (Ketua)
  • Tiur Mewaty, H, L, Tobing (Sekretaris)
  • Ajundo F Naibaho MBA (Bendahara)

Terpantau Ketua Umum DPP HBB Lamsiang Sitompul, SH, MH, melantik langsung KSB terpilih DPD HBB Provinsi Sumut.

Sementara itu Ketua terpilih DPD HBB Provinsi Sumut Tomson Marisi Parapat, SH, melantik langsung KSB terpilih DPC HBB Kota Medan.

Dalam kesempatan ini Ketua DPP HBB Lamsiang Sitompul, SH, MH, berharap dengan dilantiknya Ketua DPD HBB Sumut. Organisasi HBB dapat berkembang di Sumatera Utara.

“Selamat telah dilantik DPD HBB Sumut, semoga bisa bekerja lebih giat lagi dan semoga dengan dilantiknya Pengurus dan Jajarannya HBB semakin maju dan berkembang,” kata Lamsiang.

Kemudian Ketua DPD HBB Provinsi Sumut yang terpilih Tomson Masirisi Parapat, SH, mengucapkan terimakasih atas Suksesnya Pelantikan Kepengurusan DPD HBB Sumut.

“Terimakasih karena Pelantikan DPD HBB Sumut dan Pengukuhan DPC HBB Kota Medan berjalan dengan sukses,” ucap Tomson.

“Semoga dengan dilakukan Pelantikan dan Pengukuhan ini HBB semangkin maju dan berkembang, sesuai dengan perintah Ketum untuk memajukan HBB,” tutur Tomson.

Diakhir Siaran Persnya Anggota DPR RI Provinsi Sumatera Utara I, Drs. Hendrik H. Sitompul, MM yang menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan HBB, mengucapkan Selamat atas Pelantikan DPD HBB Sumut dan Pengukuhan DPC HBB Kota Medan.

“Selamat atas Pelantikan dan Pengukuhan DPD HBB Sumut dan DPC HBB Kota Medan. Semoga HBB semangkin maju dan berkembang,” kata Drs. Hendrik H. Sitompul, MM.

“Saya berharap Organisasi HBB menjadi wajah orang Batak, citra orang Batak dengan memiliki integritas dan berintelektual, harapannya kedepan menjelang Pemilu ini HBB menjadi pemilih yang cerdas,” tutupnya. (Sri)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini