Polresta Balikpapan Gelar Apel Pengamanan Kegiatan Silaturahmi Nasional Hidayatullah Tahun 2023 | Media Sergap -->

Polresta Balikpapan Gelar Apel Pengamanan Kegiatan Silaturahmi Nasional Hidayatullah Tahun 2023

 Polresta Balikpapan Gelar Apel Pengamanan Kegiatan Silaturahmi Nasional Hidayatullah Tahun 2023


๐Ÿ“† Jum’at, 24-Nov-2023_๐Ÿ•‘ 12.10 WIB


Balikpapan - Kaltim [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Guna kelancaran pelaksanaan Silaturahmi Nasional Hidayatullah Tahun 2023, Polresta Balikpapan melaksanakan apel pengamanan di Masjid Ponpes Hidayatullah, yang terletak di Jl. Balikpapan - Samboja, Teritip, Kecamatan Balikpapan Timur, Jumat (24/11/2023).

Silaturahmi Nasional Hidayatullah Tahun 2023 dihadiri langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia, Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD, S.H., S.U., M.I.P. 

Sebanyak 1 kompi Satuan Brimob, 1 kompi Dit Samapta dikerahkan untuk memastikan keamanan di sekitar lokasi acara. Ratusan personel Polri juga dilibatkan dalam pengamanan, tersebar di titik-titik strategis guna memastikan kelancaran arus acara dan menjaga ketertiban.

Apel pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolresta Balikpapan Kombes Pol. Anton Firmanto, S.H., S.I.K., M.Si, yang memberikan arahan kepada personel untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. 

Pemeriksaan ketat terhadap setiap orang yang masuk ke area acara, pemeriksaan kendaraan, dan penjagaan di sejumlah titik strategis menjadi prioritas untuk mencegah potensi gangguan keamanan.

"Kami siap untuk memberikan pengamanan terbaik agar acara ini berjalan dengan lancar dan damai," ucap Kombes Anton.

Dengan melibatkan personel Brimob dan Dit Samapta, Polri memastikan bahwa kegiatan Silaturahmi Nasional Hidayatullah Tahun 2023 berlangsung dalam suasana aman dan kondusif. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini