-->




Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi Tangkap Dua Pria Pencurian Tiang Lampu di Kediamannya Masing-Masing

 Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi Tangkap Dua Pria Pencurian Tiang Lampu di Kediamannya Masing-Masing 


📆 Rabu, 22-Nov-2023_🕑 17.45 WIB


TEBING TINGGI • SUMUT [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Dua orang pria warga Kota Tebing Tinggi berhasil diamankan SatReskrim Polres Tebing Tinggi terkait pencurian 1 buah tiang lampu besi galvanis yang berada di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Satria, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, tepatnya di Warung Kris Coffee, Senin (20/11/2023) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Rabu (22/11/2023) kepada wartawan mengatakan benar telah dilakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku pencurian tiang lampu, saat ini kedua pelaku sudah ditahan di Polres Tebing Tinggi, dan dijerat dengan pasal pencurian dengan pemberatan", ucap Kasi Humas. 

Pelaku yang diamankan berinisial HS (32) yang merupakan warga Jalan Lama dan SI alias Otoy (25) warga Jalan Simalungun Kota Tebing Tinggi, Kedua pelaku ini berhasil diamankan Petugas Kepolisian di kediamannya masing-masing setelah menerima laporan dari korban DY (36) warga Jalan Fatimah Kota Tebing Tinggi.

Dijelaskan Kasi Humas, pada Senin (20/11/2023), korban DY yang merupakan pemilik warung sedang berada di warungnya dan hendak mengambil tiang lampu dari gudang untuk selanjutnya memasang tiang lampu tersebut. Saat korban DY berada di gudang, DY terkejut karena tidak menemukan tiang lampu yang di cari.

Selanjutnya DY membuka CCTV yang ada di warungnya tersebut, setelah dilakukan pengecekan pada rekaman hari Minggu (05/11/2023) sekitar pukul 04.00 WIB terlihat kedua orang pelaku yakni HS dan SI alias Otoy sedang mengambil 1 buah tiang lampu sepanjang 6 meter dari dalam gudang.

Kemudian DY melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian Polres Tebing Tinggi. Selanjutnya korban DY bersama dengan Petugas mencari kedua pelaku yang sudah diketahui wajahnya melalui Rekaman CCTV," ungkap AKP Agus Arianto. 

Berdasarkan Rekaman CCTV, tambah Kasi Humas akhirnya kedua pelaku berhasil diamankan Polisi dan selanjutnya kedua pelaku dibawa ke Polres Tebing Tinggi untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini