Polres Tebing Tinggi Lakukan Pengamanan Lokasi Penemuan Mayat Gantung Diri | Media Sergap -->

Polres Tebing Tinggi Lakukan Pengamanan Lokasi Penemuan Mayat Gantung Diri

 Polres Tebing Tinggi Lakukan Pengamanan Lokasi Penemuan Mayat Gantung Diri

📆 Rabu, 22-Nov-2023_🕑 19.20 WIB


TEBING TINGGI • SUMUT [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Polres Tebing Tinggi mengamankan lokasi penemuan mayat yang diakibatkan gantung diri di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Tebing Tinggi Lama, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Selasa malam (21/11/2023).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Rabu (22/11/2023) kepada Wartawan membenarkan adanya seorang pria yang meninggal dunia akibat gantung diri di dalam kamar.

"Hasil penyelidikan sementara, korban diduga meninggal dunia akibat gantung diri. Saat ini korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum", sebut AKP Agus Arianto. 

Lebih lanjut AKP Agus Arianto menjelaskan penemuan mayat tersebut awalnya di ketahui oleh Kepala Lingkungan (Kepling) setempat yang saat itu menerima laporan dari orang tua korban bahwa adanya bau menyengat dari rumah milik korban VM (31) dengan alamat TKP penemuan mayat.

Selanjutnya Kepala Lingkungan dan orangtua korban beserta Istri korban memasuki rumah tersebut dengan cara membuka paksa pintu rumah. Setelah di dalam rumah, Kepling dan orangtua korban mencium bau busuk dari arah dalam kamar, namun Kepling dan orangtua korban tidak dapat membuka pintu kamar dikarenakan pintu kamar dalam keadaan terkunci.

Kemudian Kepala Lingkungan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tebing Tinggi dan Personil Polres Tebing Tinggi bersama Tim Inafis beberapa saat kemudian tiba dilokasi.," ujar Kasi Humas. 

Saat pintu kamar dibuka, Polisi yang didampingi Kepala Lingkungan dan orangtua korban melihat korban VM sudah dalam keadaan tergantung dipintu kamar dengan leher terikat tali nilon dan televisi dalam keadaan menyala.

Ditambahkan Kasi Humas, Personil Polres Tebing Tinggi dan Tim Inafis kemudian melakukan olah TKP ditempat kejadian dan mengambil keterangan dari beberapa orang saksi dan kemudian membawa korban ke RS Bhayangkara Kota Tebing Tinggi untuk dilakukan visum et repertum," tutupnya. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini