Satgas Preventif Ops Mantap Brata Mahakam 2023-2024 Melakukan Patroli ke Kantor KPU | Media Sergap -->

Satgas Preventif Ops Mantap Brata Mahakam 2023-2024 Melakukan Patroli ke Kantor KPU

 Satgas Preventif Ops Mantap Brata Mahakam 2023-2024 Melakukan Patroli ke Kantor KPU


📆 Minggu, 05-Nov-2023_🕑 19.25 WIB


KUTAI • KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur, Sebagai bagian dari upaya pengamanan Pemilu Tahun 2024, Satgas Preventif Subsatgas Kantor Penyelenggara Pemilu. Polres Kutai Barat melaksanakan patroli ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kutai Barat, Minggu (4/11/2023) malam.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Minggu, 4 Nopember 2023 di Kantor KPU Kutai Barat.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H melalui Kasatgas Preventif AKP Costa Siahaan, SH menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari usaha Polres Kutai Barat untuk memastikan bahwa Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. “Upaya pengamanan akan terus dilakukan untuk mendukung kelancaran proses demokrasi di wilayah Kutai Barat,” jelasnya.

Tujuan dari patroli ini adalah untuk memastikan keamanan dan kenyamanan di sekitar Kantor KPU Kabupaten Kutai Barat serta memastikan situasi tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024. Anggota Satgas Preventif memberikan perhatian khusus kepada petugas yang melaksanakan pengamanan di kantor KPU Kutai Barat  dan mengingatkan mereka untuk selalu waspada.

“Selama kegiatan berlangsung, situasi di Kantor KPU Kabupaten Kutai Barat dinyatakan aman dan kondusif. Tidak ada hal-hal yang mencurigakan atau menonjol yang ditemukan, dan situasi aman dan kondusif, Tutup AKP Costa S. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini